Dark
Light

Hasil Foto Portrait OPPO Reno10 Pro+ 5G, The Portrait Expert dengan 64MP Telephoto Portrait Camera

1 min read
July 20, 2023
Hasil Foto Portrait OPPO Reno10 Pro+ 5G

Tidak lama lagi, OPPO akan mengumumkan penerus Reno8 Series di Indonesia. OPPO telah memastikan bahwa Reno10 Series 5G akan hadir dalam tiga model, meliputi OPPO Reno10 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno10 Pro+ 5G sebagai varian tertinggi. Ketiganya telah tercatat di dua situs lembaga negara, yakni sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin.

Nah sebetulnya saya sudah mencoba OPPO Reno10 Pro+ 5G, dalam acara OPPO APAC bertajuk “Vitality Imaging Tour” di Bali pada akhir bulan Juni lalu. Di sana ada satu sesi khusus, photo walk memotret portrait menggunakan Reno10 Pro+ 5G yang bisa Anda lihat hasilnya di bawah ini.

Hasil Foto Portrait OPPO Reno10 Pro+ 5G

OPPO Reno10 Pro+ 5G

Bagi yang sudah amat penasaran dengan perangkat Reno terbaru, OPPO Indonesia telah menyiapkan halaman teaser khusus yang menyediakan informasi terkait acara peluncuran dan fitur yang diusung oleh Reno10 Series 5G. Tentu saja, spesifikasi penuhnya akan diperbarui secara perlahan.

Meski begitu, lewat sebuah video berjudul “OPPO Reno10 Series 5G | Pro Power, in Portrait” yang dapat dilihat pada halaman tersebut, ada beberapa bocoran spesifikasi yang terungkap terutama untuk model tertingginya, Reno10 Pro+ 5G.

Perangkat ini dipastikan memiliki 64MP Telephoto Portrait Camera dengan OIS yang didukung sensor yang besar. Selain itu, pada modul kamera belakangnya yang terlihat begitu menonjol, terpampang jelas keterangan “Powered by MariSilicon”.

Selain itu, ada satu hal lagi yang dikonfirmasi OPPO melalui video yang terdapat pada halaman tersebut, Reno10 Pro+ 5G menggunakan chipset kelas flagship dari Qualcomm. Dari beberapa spesifikasi yang terungkap, sudah memberikan gambaran akan kecanggihan kamera sang The Portrait Expert.

Nah kamera portrait 64MP dengan lensa telephoto pada Reno10 Pro+ 5G berukuran 1/2 inci dan menawarkan kemampuan perbesaran 3x optical zoom. Sensor besar pada perangkat ini akan memberikan keuntungan dalam menyerap cahaya lebih banyak, membuat Reno10 Pro+ 5G dapat diandalkan di berbagai kondisi termasuk siang ataupun malam.

Berikut beberapa hasil foto portrait menggunakan kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G:

Pada mode portrait di aplikasi kamera, opsi 3x optical zoom ini memang sangat cocok untuk mengambil foto portrait, karena bisa mengeliminasi distorsi pada wajah, memberikan kedalaman terhadap latar belakang, dan juga efek bokeh yang menawan.

Tentu saja, keberadaan fitur OIS sangat membantu untuk menghasilkan foto yang tajam walau menggunakan lensa telephoto dengan panjang fokus cukup panjang. Ikuti terus berita perkembangan acara peluncuran Reno10 Series 5G di Hybrid.co.id.

Microsoft menunda akuisisi Activision Blizzard
Previous Story

Microsoft dan Activision Blizzard Sepakat Menunda Akuisisi ke Bulan Oktober

Next Story

Realme 11 Pro dan Pro+ 5G Resmi Hadir di Indonesia: Tinggal Pilih Kameranya

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO Reni 12 Pro

Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 12 Pro

OPPO Reno 12 Series akan segera hadir dalam beberapa jam

OPPO A60 Resmi Dirilis, Ajak Calon Pengguna Buktikan Langsung Ketangguhannya

Sejak diluncurkan secara resmi sejak 17 Mei lalu, OPPO A60