Dark
Light

Realme 11 Pro+ 5G Unggulkan 200MP SuperZoom Camera Dengan Kemampuan 4x Lossless Zoom

1 min read
May 12, 2023
realme 11 Pro+ 5G Color Option

Bagi pengguna realme 10 Pro+ 5G, kemungkinan besar Anda akan jatuh hati dengan realme 11 Pro+ 5G. Dibandingkan dengan pendahulunya, generasi terbaru smartphone Number Series dari realme ini mengusung pembaruan besar-besaran terutama pada aspek desain, kamera, dan performa.

Realme 11 Pro+ 5G memiliki desain yang benar-benar berbeda, modul kamera belakangnya berada di lingkaran besar yang sangat menonjol. Secara keseluruhan penampilannya lebih mewah, varian Oasis Green dan Sunrise Beige mengadopsi bahan punggung kulit gandum sintetis dengan elemen jahitan tenun yang berada di sepanjang bagian tengah perangkat. Desain tersebut dikembangkan oleh realme Design Studio berkolaborasi dengan Matteo Menotto, mantan desainer print dan textile dari Gucci.

realme 11 Pro+ 5G Spec

Sesuai dengan tampang gahar modul kameranya, perangkat ini memang menawarkan pengalaman fotografi flagship, dengan 200MP SuperZoom Camera. Realme mengandalkan sensor gambar Samsung ISOCELL HP3 yang telah ditingkatkan, 200MP dengan ukuran piksel 0,56µm, berukuran 1/1,4 inci dengan lensa wide 23mm, aperture f/1,69, dan dilengkapi OIS.

Kamera utama tersebut menyuguhkan fitur 4x lossless zoom yang memungkinkan pengambilan gambar dengan kualitas yang cukup baik dari jarak jauh atau untuk memperoleh perspektif yang berbeda. Fitur lainnya termasuk SuperOIS, Super NightScape, Moon Mode, Starry Mode Pro, dan perekaman video hingga 4K pada 30fps.

Hanya kamera utamanya saja yang istimewa, dua kamera sekunder lainnya di bagian belakang cuma pelengkap saja yakni 8MP dengan ultrawide dan 2MP dengan lensa makro. Sedangkan kamera depannya 32MP dengan lensa wide 22mm dan aperture f/2.5.

Selain desain dan kamera, realme 11 Pro+ 5G juga tampil menonjol dengan fitur-fitur premium. Sebut saja Curved Vision Display 120Hz dengan 2160Hz PWM Dimming dan penyesuaian kecerahan otomatis 20.000 tingkat, serta baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 100W SUPERVOOC.

Smartphone yang menjalankan Realme UI 4.0 berbasis Android 13 ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 7050 yang dipasangkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan hingga 1TB. Saat ini belum ada konfirmasi kapan realme 11 Pro+ 5G akan diluncurkan di Indonesia.

Dektos Digital Corbuzier x Flux Creative Universe
Previous Story

Dektos Digital Corbuzier Berkolaborasi dengan Flux Creative Universe

Sony Xperia 1 V 1
Next Story

Ini Keunggulan Sensor Mobile Stacked Exmor T Di Sony Xperia 1 V

Latest from Blog

Don't Miss

Realme 13 Pro Series 5G Segera Diperkenalkan, realme 12 5G Turun Harga

Belum lama setelah realme GT 6 rilis, kini realme tengah

Realme GT 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Bawa Jargon “AI Flagship Killer”

Setelah dinanti sekian lama, akhirnya realme Indonesia membawa kembali seri