Dark
Light

Dektos Digital Corbuzier Berkolaborasi dengan Flux Creative Universe

by
1 min read
May 12, 2023
Dektos Digital Corbuzier x Flux Creative Universe

Sepak terjang Deddy Corbuzier di dunia hiburan memang terus berkembang. Karena setelah sukses membangun podcast sekaligus “Close the Door” Universe, kini mantan pesulap tersebut melakukan investasi ke Flux Creative Universe.

Investasi tersebut dilakukan melalui perusahaan milik Deddy yaitu PT Dektos Digital Corbuzier, yang merupakan anak perusahaan dari PT Digital Mediatama Maxima, Tbk.

Investasi ini sendiri dilakukan untuk melengkapi ekosistem konten digital “Close the Door” Universe yang sudah ada. Sehingga ke depannya, Flux Creative Universe akan membawa berbagai kontennya ke dalam Dektos Digital Corbuzier.

Kolaborasi dua perusahaan ini juga diresmikan melalui seremoni penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada 9 Mei 2023 silam. Acara tersebut dilaksanakan di gedung Mangkuluhur City, Jakarta Selatan.

Seremonial tersebut dihadiri oleh founder Flux Creative Universe, Yohanes Auri; founder & CEO dari PT Dektos Digital Corbuzier yaitu Deddy Corbuzier; Director dari DMMX, Budiasto Kusuma; CEO dari Prestige Corp, Rudy Salim; dan juga CCO dari SiCepat, Imam Sedayu.

Image credit: Dektos Digital Corbuzier

“Dengan kerja sama dan investasi dari Deddy Corbuzier, Flux Creative Universe akan jadi lebih kuat, terpercaya dan mampu memberikan dampak besar untuk insan-insan kreatif Indonesia,” ungkap Yohanes,

Dalam kesempatan yang sama, Deddy Corbuzier juga memberikan harapannya agar kolaborasi tersebut membuat Flux dapat melengkapi ekosistem PT Dektos Digital Corbuzier, terutama dalam menyediakan layanan konten kreatif untuk klien.

Kolaborasi kedua pihak ini sendiri diharapkan dapat membawa warna baru untuk industri hiburan dan kreatif di Indonesia. Apalagi PT Dektos Digital Corbuzier memiliki lebih dari 20 juta subscriber di YouTube.

Image Credit: Flux Creative Universe

Ditambah lagi dengan sekitar 30 content creator yang dinaungi, maka total ada lebih dari 50 juta subscriber hingga saat ini, membuat valuasi PT Dektos Digital Corbuzier mencapai angka 1 triliun rupiah.

Kehadiran Flux Creative Universe nantinya akan membuat konten-konten yang dihadirkan menjadi lebih inovatif, sehingga tidak hanya dapat menarik lebih banyak penonton, namun juga menarik lebih banyak klien ke mereka.

Sebelumnya, Flux Creative Universe sudah dipercaya untuk menangani banyak brand-brand besar di Indonesia. Sebut saja Bank Mandiri, BNI, XL Axiata, Kapal Api, Sidomuncul, CT Corp, hingga Volta.

Previous Story

Tren Co-Streaming di Industri Esports

realme 11 Pro+ 5G Color Option
Next Story

Realme 11 Pro+ 5G Unggulkan 200MP SuperZoom Camera Dengan Kemampuan 4x Lossless Zoom

Latest from Blog

Don't Miss

Tips Fotografi Galaxy A54

Tips Fotografi Awesome dengan Samsung Galaxy A54

Samsung merupakan salah satu produsen smartphone yang cukup memperhatikan kualitas dari produk-produknya,

Jabra Luncurkan Produk Audio Profesional Berkonsep Fold-and-go untuk Dukung Sistem Kerja Hybrid

Sebagai merek audio profesional terkemuka di dunia, Jabra menyiapkan sejumlah