13 July 2023

by Galih

Razer dan PUBG Umumkan Kolaborasi Keren

Razer ajak para pemain menangkan "winner-winner chicken dinner"

Menjadi salah satu pionir game battle-royale, PUBG: Battlegrounds memang terus menjaga popularitasnya, sehingga tidak mengherankan bila game buatan Krafton, Inc. ini terus melakukan inovasi dengan berbagai cara.

Salah satu yang terbaru adalah menggandeng brand perangkat dan lifeystle game terkemuka, Razer. Kerja sama kedua perusahaan tersebut akhirnya menghasilkan sebuah koleksi perangkat gaming yang bertema PUBG: Battlegrounds.

“Ketika kamu menggabungkan keahlian kami pada periferal gaming dengan pendekatan inovatif pada permainan yang imersif, kalian mendapatkan sebuah koleksi baru yang beresonansi dengan gamer seluruh dunia dan memikat hati penggemar dan pemain,” ungkap Addie Tan, Direktur Asosiasi Pengembangan Bisnis Razer.

Addie mengatakan bahwa Razer sangat senang dapat bermitra dengan Krafton. Mereka juga berharap koleksi ini dapat memikat hati para pemain dan juga penggemar.

Image credit: Razer

Ada tiga perangkat gaming yang masuk dalam koleksi Razer dan PUBG: Battlegrounds ini, yaitu keyboard gaming, mouse gaming, dan juga headset gaming. Ketiganya hadir dengan kombinasi warna hitam dan kuning khas PUBG.

Untuk mouse-nya, Razer membawa Viper V2 Pro yang merupakan salah satu mouse gaming terbaru mereka. Mouse ini juga hadir dengan bobot super ringan dan juga koneksi nirkabel yang membuatnya memiliki fleksibilitas tinggi.

Keyboard Huntsman V2 menjadi pilihan dalam koleksi ini yang ditenagai dengan switch optical Razer. Diklaim sebagai keyboard gaming tercepat di dunia, keyboard ini tentu siap mengakomodasi pergerakan cepat para pemain PUBG: Battlegrounds.

Terakhir, headsetRazer Barracuda X akan menjadi radar dan juga alat komunikasi para pemain selama di arena battle royale, membuat pemain dapat melacak musuh dengan akurat selama berada di dalam game.

Image credit: PUBG: Battlegrounds

Sebagai bonus, setiap produk pada koleksi ini hadir dengan konten eksklusif dalam permainan PUBG: Battlegrounds. Setiap pembelian koleksi ini akan memberikan pemain in-game item berupa topi, jaket, celana, dan sepatu bertema Razer.

Koleksi periferal bertemakan PUBG: Battlegrounds mewakilkan komitmen kedua brand untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi dan menawan secara visual bagi para pemain dan terutama fans utama mereka.

Koleksi Razer x PUBG: Battlegrounds kini sudah tersedia melalui website resmi Razer, RazerStores, toko PUBG: Battlegrounds, dan berbagai distributor resmi milik Razer di seluruh Indonesia.