3 Tips Push Rank Free Fire dengan Hindari Kesalahan-Kesalahan Fatal Ini!

Musim baru membuat banyak pemain mulai melakukan push rank di Free Fire, apakah Anda termasuk?

Masih kesulitan memanjat rank? Mungkin Anda melakukan 3 kesalahan ini saat push rank di Free Fire. Cek di sini untuk menghindarinya.

Memang tidak terasa Free Fire kembali memasuki musim baru. Sejak 12 Agustus, tercatat banyak pemain yang kembali bermain ranked karena sudah berlakunya Reset Season.

Free Fire sendiri sudah memasuki musim ke-29 dengan tema Anubis Legend. Angka tersebut memang cukup banyak mengingat perilisannya 5 tahun yang lalu. Peringatan ini Anda juga bisa mengklaim karakter Justin Bieber gratis!

Sumber: Free Fire

Faktanya Anda tidak bisa melakukan berbagai serangan secara asal-asalan, apalagi di ranked match. Mengingat para lawan bermain ekstra serius, Anda juga harus menyiapkan berbagai macam hal.

Hindari juga kesalahan-kesalahan pemula ini agar bisa mengamankan Booyah! dan meraih rank dengan cepat dan efisien.

Nekat Ranked Tanpa Strategi

Sumber: Free Fire

Salah satu alasan utama dalam bertanding adalah meraih kemenangan dan tentunya harus ada strateg yang disiapkan. Strategi di Free Fire sendiri meliputi banyak hal dari susunan karakter, tim, hingga cara bermain.

Anda bisa memilih untuk bermain agresif, bermain aman dengan menjaga di sudut-sudut tertentu atau menyisir map untuk bermain cukup agresif.

Bermain Objektif Jadi Kunci Utama

Sumber: Free Fire

Push rank merupakan cara untuk memanjat rank dan mencari pengalaman untuk menjadi pemain yang lebih baik. Lantas, untuk kebutuhan tersebut Anda perlu lebih bermain cukup netral alias tidak termakan nafsu.

Banyak pemain yang mengincar kill untuk menjadi pemain terbaik, meski pada akhirnya meraih Booyah! tidak harus soal jumlah kill. Bermain objektif dengan menjauhi zona, mengamankan lokasi, hingga mengeliminasi lawan bila dibutuhkan juga penting.

Dengan kata lain, Anda bergerak sesuai objektif permainana tanpa ada keinginan lain seperti looting yang berlebihan atau berputar-putar dengan vehicle yang nantinya menarik perhatian lawan.

Lupa Memahami META Free Fire Terbaru

Sumber: Free Fire

Banyak pemain pemula yang melakukan kesalahan yaitu terlalu berpaku pada satu karakter. Pada dasarnya, Free Fire memiliki keunikan yaitu setiap karakter memiliki skill masing-masing.

Anda bisa melakukan berbagai macam META dengan adanya patch rutin dari Free Fire. Salah satu META yang sangat naik daun adalah DJ Alok sebagai semi-support yang kuat saat bertanding di area kecil.

Skill miliknya mampu memberikan heal aura di radius 59 meter dan memberikan peningkatan movement speed sebanyak 10 persen. Tentu pemilihan karakter DJ Alok jadi sangat penting apalagi saat bermain dengan mode tim.

--

Itu tadi 3 kesalahan yang sering dilakukan pemain saat push rank di Free Fire. Semoga dengan artikel ini, Anda bisa lebih sadar untuk menghindarinya.