21 August 2022

by Yubian Asfar

Mobile Legends Rilis Fredrinn, Hero dengan Skill Combo Basic Attack Mematikan

Fredrinn hanya membutuhkan item bertahan karena basic attack-nya sudah cukup memberikan damage besar.

Setelah Julian, Mobile Legends kembali mengumumkan jajaran hero terbarunya yaitu Fredrinn. Mungkin banyak yang bosan dengan konsep hero terbaru, namun konsep untuk Fredrinn sama-sama uniknya dengan Julian.

Hero Mobile Legends terbaru dari Moonton satu ini memiliki sesuatu yang tidak biasa untuk kelas Fighter. Benar, Fredrinn yang memiliki julukan Rogue Appraiser ini sangat kuat dalam team fight jangka panjang.

Tentu alasannya karena mekanisme skill milik Fredrinn. Hero tersebut memiliki serangan yang memberikan damage besar bila mengirimkan serangan terus menerus.

Fredrinn juga memiliki kemampuan untuk membalikkan keadaan dalam team-fight berkat skill pasifnya yaitu Crystalline Armor yang bisa mengembalikan HP yang hilang.

Saat melawan Fredrinn maka Anda harus mengalahkannya dengan serangan cepat seperti magic damage atau menghindari pertarungan jangka panjang.

Skill Fredrinn Mobile Legends

Sebagai Fighter baru tentu Fredrinn memiliki kelebihan lain dari segi status yaitu armor dan HP yang lebih banyak dibandingkan tipe Assassin atau Marksman.

Kekurangannya adalah di damage awal, namun hal itu bisa teratasi dengan rangkaian skill miliknya.

Skill Pasif: Crystalline Armor

Fredrinn berjuluk Rogue Appraiser dapat mengembalikan HP yang baru hilang dengan memberikan damage pada lawan. Tentu bila digunakan secara terus menerus, kemampuannya mampu memberikan serangan yang konsisten.

Skill 1: Piercing Strike

Fredrinn mengayunkan pedangnya ke arah lawan, memberikan damage kepada musuh dan meningkatkan damage dari basic attack berikutnya. Menyerang hero lawan dengan skill ini akan memberikan efek poin Combo.

Skill 2: Brave Assault

Fredrinn berlari ke arah target, lalu memberikan damage dan memperlambat gerakan hero lawan. Skill ini juga berfungsi meningkatkan damage dari basic attack berikutnya sekaligus memberikan efek poin Combo.

Skill 3: Energy Eruption

Setelah beberapa saat, maka Fredrinn memberikan damage ke lawan sekitar dan membuat mereka terkena efek stunt.

Dengan menggunakan skill Energy Eruption, maka juga memberikan efek cooldown dari Piercing Strike dan Brave Assault. Namun untuk mengaktifkan skill ini diperlukan poin Combo dari skill 1 dan 2.

Ultimate Skill: Appraiser’s Wrath

Fredrinn menggunakan pedangnya dan memberikan damage dalam area depan. Musuh yang terkena di tengah akan menerima damage tambahan. Namun untuk mengkatifkannya dibutuhkan tiga poin Combo yang didapatkan dari skill 1 dan 2.


Beberapa pemain dan content creator Mobile Legends sudah memberikan beberapa kombinasi serangan menggunakan Fredrinn, salah satunya Hororo. Anda bisa menonton aksinya menggunakan Fredrinn pada video di bawah ini.