Skill Karakter Free Fire J Biebs dan Cara Klaim Karakternya Gratis!

Ulang tahun ke-5 Free Fire diperingati Garena dengan kolaborasi bersama Justin Bieber serta karakter J Biebs

Setelah kolaborasi lagu, sekarang Anda bisa bermain sebagai J Biebs di Free Fire. Inilah cara mendapatkannya gratis.

Salah satu game battle royale besutan Garena, Free Fire memperingati ulang tahun ke-5 dengan kolaborasi bersama Justin Bieber. Memang Garena ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda di tahun yang spesial tersebut.

Meski begitu, Garena banyak menggandeng bintang atau figur besar bersama game Free Fire, salah satunya Cristiano Ronaldo. Seperti kolaborasi-kolaborasi sebelumnya Garena selalu mengubah bintang kolaborasinya sebagai karakter termasuk Justin Bieber.

Sumber: Free Fire

Justin Bieber kini bisa Anda mainkan di Free Fire dengan karakter bernama J Biebs.

Karakter J.Biebs sendiri akan hadir di dalam game melalui event 5th Anniversary Free Fire yang berlangsung pada Agustus 2022 selama sebulan penuh.

Tidak hanya event, kolaborasi Free Fire x Justin Bieber ini, Anda bisa mendapatkan karakter J Biebs secara gratis! Caranya juga mudah, Anda hanya perlu melakukan login ke dalam game pada periode 27-29 Agustus 2022 untuk mendapatkan karakter ini.

Sumber: Garena Free Fire

Meski demikian, hadiah gratis ini hanya untuk karakter J Biebs saja. Karena Garena memiliki bundle khusus yang menyertai karakter Justin Bieber dengan Special Outfit miliknya dengan menggunakan Diamond Free Fire.

Skill Karakter Free Fire J Biebs

Karakter di Free Fire sendiri memiliki keunikan yaitu mampu memaksimalkan skill khasnya. Benar, J Biebs akan dilengkapi dengan rangkaian skill yang bisa dikombinasikan untuk meraih Booyah dengan rekan setim atau solo.

Karakter J Biebs akan memiliki skill bernama Silent Sentinel dengan fungsi mengurangi hingga 15% dari total damage musuh dengan menggunakan EP.

Skill ini tidak hanya melindungi J Biebs sendiri, melainkan juga rekan satu tim yang berada di sekitarnya. Selain itu, pengguna karakter ini juga akan mendapatkan tambahan EP dari rekan satu tim yang merasakan efek Silent Sentinel miliknya.

Dengan kata lain, karakter ini bisa sangat menguntungkan para pemain tipe Rusher yang bakal berduel dengan musuh dari jarak dekat.

Sumber: Garena Free Fire

Skill ini juga bisa digunakan untuk melindungi diri dari serangan musuh dalam rentang jarak jauh agar bisa tetap bertahan. Tentu skill set ini sangat penting dalam rentang waktu di early hingga late game.

Fungsi dari skill J Biebs akan semakin maksimal di detik atau saat zona akhir. Karena skill ini juga bisa membantu tim agar dapat bertahan dari gempuran musuh sekaligus melakukan serangan balasan.