Produk Pertama Tahun 2024 di Indonesia dari vivo adalah vivo Y100 5G

Hadir dengan desain yang memberikan kesan premium layaknya perangkat flagship

vivo tidak mau ketinggalan untuk merilis produk baru di awal tahun 2024. Kali ini adalah seri Y yang akan mereka rilis, lebih tepatnya adalah vivo Y100 5G. 

vivo Y100 5G akan membawa beberapa keunggulan seperti desain kulit fiber premium untuk bagian belakang perangkat. Ini juga menekankan segmentasi perangkat untuk mereka yang sadar akan desain termasuk memilih perangkat sebagai pelengkap fashion sehari-hari. 

Frame dari perangkat ini akan hadir 2.5D metallic frame. Warna yang hadir setidaknya ada dua, yaitu ungu dan hitam. Panel belakang smartphone juga dilengkapi dengan anti-stain coating technology. 

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “vivo berkomitmen untuk terus memperbarui inovasi smartphone-nya dengan mengintegrasikan desain dan performa secara harmonis di genggaman pengguna terutama pada lini Y Series kami. Dengan memperkenalkan vivo Y100 5G yang sebentar lagi hadir di pasar Indonesia, vivo ingin mempersembahkan smartphone yang mengusung nilai estetik dan keindahan yang tahan lama serta performa yang luar biasa.”

Fitur lain yang akan dibawa adalah baterai 5000 mAh dengan desain ramping hanya 7.79mm. Dukungan pengisian cepat 80W dengan Smart Charging Engine 2.0 dan 24-Dimension Security Protection. 

Fitur perlindingan saat pengisian baterai di malah hari sesuai dengan kebiasaan pengguna juga hadir untuk keamanan dan pengisian yang efisien. 

vivo Y100 5G ini akan hadir kamis 25 Januari 2024. Belum ada informasi harga jadi kita tunggu saja nanti saat peluncuran. 

Informasi peluncuran vivo Y100 5G dapat diakses melalui akun resmi @vivo_Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo Y100 5G Series dan layanan pendukung, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTubeInstagram, dan Facebook.