Gaming News
for SEO
Gaming News

Primal Beast, Boss dari Aghanim Labyrinth, dimasukkan ke Dota 2 sebagai Hero Terbaru

25 February 2022Daniel Hamiaz

Hero tersebut dirilis beserta dengan Patch 7.31 yang berisikan perubahan besar di game.

Setelah berakhirnya semua Winter Regional Finals di setiap region, Valve akhirnya merilis Patch 7.31 yang dinanti-nantikan. Banyak perubahan besar yang tercatat di Patch tersebut, mulai dari perubahan Map, Neutral Creep, hingga hero terbaru untuk Dota 2, Primal Beast.

sumber: Valve
Primal Beast sendiri pertama kali dimunculkan di Dota 2 sebagai Boss di mode Aghanim Labyrinth pada Battle Pass sebelumnya. Seolah tak ingin unit modelnya hilang begitu saja sehabis event tahunan ini, Valve segera memasukkannya ke game inti Dota 2. Primal Beast juga menjadi hero pertama non-humanoid, dari rentetan hero baru yang biasanya berwujud manusia.
Hero ini dideskripsikan sebagai Initiator, Durable, dan Disabler oleh Valve. Ia mampu menerjang dan mengacak-acak formasi lawan secara cepat dan agresif. Saat memakai skill Ultimatenya, Primal Beast akan menggigit satu Hero lawan, lalu membantingnya berulang kali. Setiap bantingannya akan memberikan damage terhadap musuh sekitar, serta memberikan efek mini-stun. Dengan deskripsi tersebut, maka Primal Beast paling cocok dimainkan sebagai Hero offlane.
sumber: Valve

Yang menarik dari Patch 7.31 adalah disediakan kolom tersendiri untuk Hero ikonik yang paling dibenci pemain Dota 2, yaitu Techies. Hero yang terdiri atas tiga orang ini mengalami perombakkan skill yang sangat drastis. Yang biasanya hero ini hanya memasang bom dan menunggu musuh untuk menginjaknya, namun sekarang Valve memaksa pemain Techies untuk lebih aktif terlibat perang. Proximity Mines yang sebelumnya ada di level 1, sekarang menjadi skill Ultimate-nya.

Perubahan lain yang sangat drastis di Patch kali ini adalah perubahan Jungle Creep. Mulai dari sekarang, setiap Creep hutan memiliki setidaknya satu skill, baik itu skill aktif, pasif, maupun berupa aura. Creep Ancient juga ditambah dua jenis, yaitu Ancient Ice Shaman dan Ancient Frostbitten Golem, lalu untuk Big Creep ditambah dengan Warpine Raider. Model semua creep baru tersebut semuanya berasal dari Aghanim Labyrinth pula.

Untuk Item, ada beberapa Item baru yang diperkenalkan, seperti Revenant’s Brooch, Wraith Pact, dan Boots of Bearing. Item-item lama sendiri juga banyak yang di-rework dan dilakukan balancing. Untuk Neutral Item, tidak ada satupun Item baru yang diperkenalkan maupun dibuang dari game. Neutral Item hanya mengalami penyeimbangan saja.

Jika Anda tertarik dengan informasi mendetail Patch 7.31, Anda dapat melihatnya di sini. Esports scene Dota 2 mendatang bakalan menjadi tontonan yang seru setelah Patch 7.31 ini.

Play video

27 June 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Ledger umumkan markteplace NFT. Berita lengkap ...

Others from #HybridTV