Dark
Light

Posterous Dukung Embed Google Maps

1 min read
July 14, 2009

Platform blogging yang revolusioner, Posterous membuat pengalaman blogging anda menjadi semakin mudah. Tidak heran kalau layanan gratis ini sekarang menjadi sangat populer. Setelah dukungan post by email, embed gambar, video, audio, kini posterous kembali mengumumkan fitur terbarunya, fitur yang belum ada di tempat lain. Fitur ini mengijinkan pengguna Posterous untuk mengembed url Google Maps dan Posterous akan menkonversikannya menjadi peta interaktif Google Maps.

Keren sekali bukan? Salah satu fitur inovatif yang belum ada di platform blogging lainnya. Tentunya hal ini makin memantapkan langkah Posterous untuk maju menjadi platform blogging masa depan mengalahkan WordPress dan Blogspot. Masih ada beberapa kekurangan dari Posterous antara lain belum mendukung kustomisasi, atau jangan-jangan fitur ini akan dijadikan fitur premium? Saya pribadi sih bersedia membayar (asal harganya cocok) untuk fitur kustomisasi ini. Post teroouusss…!!!

Bagaimana menurut anda? Apakah posterous mampu mengalahkan WordPress/Blogspot?

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Kuasai OpenID?!

Next Story

Battle Of The Song Dibuka Besok! Prepare Your Creativity.

Latest from Blog

Don't Miss

[Panduan Pemula] Cara Membuat Daftar Isi di Dalam Artikel Blog WordPress

Pernahkah sobat menemukan sebuah artikel atau tulisan blog yang di

Cara Redirect Http ke Https di Blog WordPress

Penggunaan protokol https makin marak disebabkan adanya kabar yang menyebutkan