Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Pokémon GO Fest 2021 Menghadirkan Banyak Pokémon Legendaris

26 June 2021Daniel Hamiaz

Event ini diadakan untuk merayakan ulang tahun Pokémon GO yang kelima.

Dalam rangka merayakan tahun kelima dari Pokémon GO, Niantic telah mengumumkan sebuah event spesial, yakni Pokémon GO Fest 2021. Event ini akan menghadirkan setiap Pokémon legendaris yang pernah muncul di game, seperti Rayquaza, Dialga, Zekrom, dan masih banyak lagi.

sumber: pokemongolive.com

Pokémon GO Fest tahun ini berdurasi selama 2 hari yang dimulai pada tanggal 17-18 Juli 2021. Raid untuk event kali ini akan diadakan di hari Minggu, antara pukul 10.00-18.00 waktu setempat. Semua pokemon legendaris yang akan muncul disebar di beberapa periode waktu. Detailnya sebagai berikut:

  • Wind Hour: Mewtwo, Ho-Oh, Latias, Latios, Regigigas, Altered Forme Giratina, Cresselia, Virizion, dan Therian Forme Tornadus. Semua Pokémon tersebut dapat ditemukan pada jam 10.00-11.00 dan pada pukul 14.00-15.00 waktu setempat di Five-star Raids.
  • Lava Hour: Moltres, Entei, Regirock, Groudon, Heatran, Reshiram, Terrakion, Therian Forme Landorus dan Yveltal. Semua Pokémon tersebut dapat ditemukan pada pukul 11.00-12.00 dan pada pukul 15.00-16.00 waktu setempat di Five-star Raids.
  • Frost Hour: Articuno, Suicune, Lugia, Regice, Kyogre, Palkia, and Kyurem. Semua Pokémon tersebut dapat ditemukan pada pukul 12.00-13.00 dan pada pukul 16.00-17.00 waktu setempat di Five-star Raids. Untuk Uxie, Mesprit, dan Azelf, mereka akan muncul seperti biasa.
  • Thunder Hour: Zapdos, Raikou, Registeel, Rayquaza, Dialga, Cobalion, Therian Forme Thundurus, Zekrom, and Xerneas. Semua Pokémon tersebut dapat ditemukan pada pukul 13.00-14.00 dan pada pukul 17.00-18.00 waktu setempat di Five-star Raids.

Ada beberapa Pokémon, seperti Dialga dan Palkia, yang lebih jarang muncul bila dibandingkan dengan Pokémon legendaris lainnya. Kemunculan terakhir mereka kurang lebih 2 tahun yang lalu. Maka dari itu, Pokémon GO Fest 2021 merupakan momen yang tepat bagi para trainer baru untuk melengkapi koleksi Pokémon mereka.

Tidak diperlukan tiket untuk berpartisipasi di Pokémon GO Fest 2021 namun akan ada hadiah tambahan bagi para Trainer yang memiliki tiket. Tahun ini, Pokémon GO Fest akan bertemakan musik, maka frekeuensi kemunculan Pokémon dengan ciri serupa, seperti Chimecho, Kricketot dan Audino, mengalami peningkatan.

Niantic juga menambahkan di akhir pengumumannya, untuk tetap berhati-hati terhadap sekeliling Anda dan tetap mematuhi otoritas kesehatan setempat saat bermain Pokémon GO.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV