Dark
Light

POCO Resmi Rilis POCO Pad, Ini Harga dan Spesifikasinya

1 min read
July 5, 2024

POCO kembali membuat gebrakan di pasar gadget Indonesia dengan meluncurkan tablet perdananya, POCO Pad. Tablet ini menyasar para “digital mobile lifestyler” yang mendambakan layar besar dan performa gahar untuk menemani berbagai aktivitas mereka, mulai dari menonton film, bermain game, bekerja, hingga belajar.

POCO Pad hadir dengan layar lega berukuran 12,1 inci yang memanjakan mata dengan resolusi 2.5K (2560 x 1600 piksel) dan refresh rate 120Hz. Tak hanya itu, layarnya pun mendukung DCI-P3 color gamut dan teknologi Dolby Vision® untuk menghadirkan kualitas gambar yang begitu realistis dan kaya warna, bagaikan menonton film di bioskop.

Sementara itu, fitur Flicker Free, Circadian Friendly, dan sertifikasi Low Blue Light dari TUV Rheinland menjamin pengguna dapat menggunakan perangkat dengan nyaman dan aman meski untuk waktu yang lama. 

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon® 7s Gen 2 yang hemat daya namun tetap bertenaga, POCO Pad mampu menangani berbagai tugas berat dengan mudah, mulai dari multitasking hingga gaming. Performa dair prosesor didukung oleh sistem operasi Xiaomi HyperOS. Belum lagi, di perangkat ini ada fitur cross-device collaboration yang membuat konektivitas antar perangkat POCO dan Xiaomi yang lebih mudah. 

Bagi para pecinta multimedia, POCO Pad siap memanjakan telinga dengan empat speaker stereo yang mendukung teknologi Dolby Atmos®. Suara yang dihasilkan jernih, powerful, dan memberikan efek surround yang imersif, menghadirkan pengalaman menonton film, bermain game, atau mendengarkan musik yang tak terlupakan.

Lebih dari sekadar hiburan, POCO Pad juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang aktivitas, seperti:

  • Baterai besar 10.000mAh dengan pengisian cepat 33W, memastikan daya tahan yang lama untuk menemani aktivitas seharian.
  • Kamera belakang dan kamera depan 8MP untuk mengabadikan momen penting.
  • Desain unibody logam yang ramping dan stylish, menghadirkan kesan premium dan kokoh.
  • Dukungan untuk POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen (dijual terpisah) untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

POCO Pad hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Grey dan Blue. Tablet ini dibanderol dengan harga Rp3.999.000, proses pre-order mulai dari 4 Juli hingga 17 Juli 2024. 

POCO Pad bisa jadi pilihan untuk mereka yang mencari performa ekstrem, layar besar, fitur lengkap, dan desain stylish tetapi dengan harga terjangkau.

Previous Story

POCO F6 dan POCO M6 dengan Performa Ekstrem Resmi Rilis, Ini Harganya

Next Story

Sambut Perangkat Baru Samsung Hadirkan Galaxy Experience Spaces

Latest from Blog

Don't Miss

POCO F6 dan POCO M6 dengan Performa Ekstrem Resmi Rilis, Ini Harganya

POCO kembali menghadirkan inovasi terbarunya. Kali ini, POCO meluncurkan dua

Review Main Game, Push Rank Honor of Kings di Poco F6 

POCO siap hadirkan perangkat baru mereka yaitu Poco F6. Salah