Dark
Light

Sambut Perangkat Baru Samsung Hadirkan Galaxy Experience Spaces

1 min read
July 5, 2024

Samsung mengajak para penggemarnya di seluruh dunia untuk menyelami dunia penuh inovasi dan kemudahan dengan Galaxy AI di Galaxy Experience Spaces. Acara ini bersamaan dengan kehadiran perangkat flagship lipat mereka yang akan rilis tanggal 10 Juli 2024 nanti. 

Galaxy Experience Spaces merupakan area interaktif ini akan hadir di tujuh kota besar di dunia, yaitu Jakarta, Tokyo, Seoul, Paris, New York, Dubai, dan Berlin untuk menawarkan pengalaman imersif dan interaktif dalam menjelajah kemampuan Galaxy AI pada perangkat Galaxy terbaru.

Jamie Park, VP & Head of Experience Marketing Group, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics menjelaskan, “Seiring perjalanan Samsung dalam mengembangkan Galaxy AI dan membawanya lebih maju lagi, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman Galaxy AI yang unik dan semakin optimal untuk setiap form factor, mulai dari Galaxy Z series terbaru hingga Galaxy Ecosystem yang lebih luas. Kami sangat senang bisa memperkenalkan dunia baru yang membuka berbagai kemungkinan, menawarkan kepada konsumen kami pengalaman eksklusif untuk melihat kemampuan Galaxy AI di seluruh ekosistem Galaxy untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari kita.”

Mengusung tema traveling, Galaxy Experience Spaces akan membawa pengunjung dalam petualangan seru dan merasakan langsung pengalaman traveling, tentunya sekalian berinteraksi dengan perangkat terbaru Samsung. Pengunjung dapat mencoba berbagai fitur Galaxy AI yang inovatif, seperti perencanaan perjalanan yang lebih mudah, cara unik mengabadikan momen spesial, dan komunikasi tanpa hambatan bahasa. 

Untuk Indonesia, para pengunjung bisa berpartisipasi dan mencoba langsung berbagai fitur Galaxy AI terbaru di perangkat Galaxy teranyar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai tanggal 11 Juli hingga 4 Agustus 2024.

Ikut PO di Galaxy Unpacked dan Dapatkan Keuntungan Berlipat!

Tak hanya Galaxy Experience Spaces, Samsung juga bersiap menggelar Galaxy Unpacked 2024 untuk mengenalkan inovasi baru kepada pelanggan di seluruh dunia. Acara ini akan disiarkan secara langsung di Prancis pada 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB, sekaligus secara resmi membuka pre-order Galaxy Z Series terbaru.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan berlipat, Anda bisa melakukan pre-registration di situs resmi Samsung Indonesia atau Samsung Galaxy Unpacked 2024 mulai dari 26 Juni hingga 9 Juli 2024. Ada promo seperti gratis Samsung Care+ selama dua tahun dan berpeluang memenangkan tiket liburan ke Seoul, Korea Selatan.

Previous Story

POCO Resmi Rilis POCO Pad, Ini Harga dan Spesifikasinya

Next Story

Dilempar Ratusan Orang di PRJ 2024, OPPO Buktikan Ketangguhan A3 Pro 5G

Latest from Blog

Don't Miss

Sasar Gen Z yang Suka Olahraga, Samsung Unggulkan Fitur Kamera Galaxy Z Flip6

Pasca peluncuran pre-order-nya beberapa waktu silam, Samsung Galaxy Z Flip6

Blibli Buka Pre-Order Samsung Galaxy Z Series dengan Berbagai Benefit Menarik!

Kehadiran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 tentu menjadi salah