Dark
Light

POCO F6 Kini Hadir dengan Fitur AI Pro untuk Editing Lebih Estetik

by
1 min read
September 15, 2024
Review POCO F6

Mobile photography atau fotografi dengan menggunakan smartphone memang menjadi salah satu kategori fotografi paling menarik saat ini. Menurut studi oleh Passport Photo Online, sebanyak 91% orang lebih suka menggunakan kamera hape, dan hanya 7% yang memilih kamera digital.

Bahkan 64% fotografer profesional menggunakan kamera hape untuk memotret lebih dari separuh koleksi fotonya, di luar urusan pekerjaan. Hal ini tentu berkaitan dengan kepraktisan dan posisi smartphone yang selalu siap untuk mengambil gambar di kondisi apapun.

Salah satu brand smartphone yang menyadari hal tersebut ternyata adalah POCO. Lewat POCO F6-nya, POCO menghadirkan teknologi baru yaitu AI Pro yang dapat membantu para pengguna untuk memastikan foto yang diambil selalu estetik.

“POCO paham banget kebutuhan masyarakat sekarang, terutama anak-anak muda, yang makin sering foto-foto di setiap momen keseharian. Karena itu, hape POCO F6 ngasih fitur AI Pro, yang bisa bikin daily photo tampil estetik.” ujar Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia.

Jeksen menyoroti kemampuan AI Pro pada Poco F6 yang dapat membersihkan foto dari objek-objek yang mengganggu. Hanya lewat beberapa tahap mudah, pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang bersih dan siap untuk diunggah ke media sosial.

Berikut adalah cara untuk menggunakan fitur AI Pro pada POCO F6:

  • Masuk ke Galeri
  • Pilih foto yang mau di-edit, terus klik Edit
  • Klik menu Hapus, Klik Pro di kanan atas
  • Klik Hapus Objek, terus pilih objek yang mau dihapus
  • Klik Mulai
  • Setelah proses selesai, jangan lupa klik menu kualitas untuk memilih kualitas hasil gambar
  • Tinggal simpan dan muncul deh hasil foto yang sudah diedit

Meskipun dapat digunakan kapan saja, namun perlu diingat juga bahwa semakin sering dibuat foto dan editing berarti beban kerja POCO F6 semakin berat. Untungnya, para insinyur POCO sudah memikirkan hal tersebut dengan menghadirkan LiquidCool Technology 4.0.

LiquidCool Technology 4.0 ini mengusung sistem IceLoop baru yang eksklusif di POCO F6 saja. Teknologi ini bekerja meningkatkan sirkulasi uap cair untuk menghilangkan panas, dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

Dengan kehadiran kombinasi AI pro dan LiquidCool Technology 4.0, para POCO F6 tidak perlu khawatir hapenya panas saat dipakai buat memotret dan mengedit fotonya. Sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone ini untuk berbagai aktivitas setiap harinya.

Previous Story

MediaTek Pamerkan Keunggulan dari Chipset Helio G100

Next Story

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

POCO F6 dan POCO M6 dengan Performa Ekstrem Resmi Rilis, Ini Harganya

POCO kembali menghadirkan inovasi terbarunya. Kali ini, POCO meluncurkan dua

Review Main Game, Push Rank Honor of Kings di Poco F6 

POCO siap hadirkan perangkat baru mereka yaitu Poco F6. Salah