Dark
Light

Please Welcome, Our New Einsteins….

1 min read
November 1, 2009

dailysocialYa, setahun yang lalu saya masih satu kantor bersama dengan Akhmad Fathonih yang kala itu juga sedang mengembangkan blognya, Navinot. Disaat bersamaan saya untuk pertama kalinya menulis di blog ini, DailySocial.net yang kala itu baru saja menemukan jati dirinya. Satu tahun kemudian, entah sudah berapa kali kami berganti muka bahkan sekarang pun sudah berganti dan dalam waktu dekat akan ganti lagi 🙂

Setelah 706 post, dan 3591 komentar yang kami peroleh tentu saja kami belajar banyak namun tetap pada tujuan awal kami yaitu bersama memajukan startup lokal. Meskipun masih banyak kekurangan, tentu saja kami akan terus mengimprove agar terus maju bersama teman-teman sekalian.

Saya selaku founder dari DailySocial ingin memberikan pengumuman mengenai pengisi lowongan freelance writer yang beberapa minggu lalu saya buka. Responnya luar biasa, 24 penulis yang mengirimkan aplikasinya kepada saya. Saya takjub, mereka semua adalah penulis-penulis yang berbakat, serius. Namun lagi-lagi berhubung saya tidak mampu merekrut anda semua, tapi yakinlah skill menulis anda diatas rata-rata.

Dari semua penulis yang tertarik dan mengirimkan aplikasinya, akhir dua orang freelance writer sudah resmi menjadi bagian dari tim kecil Dailysocial. Mereka-mereka ini adalah penulis yang handal, dan passionate mengenai dunia internet beserta segala lika-likunya.

Let me introduce….

Yoga Nandiwardhana a.k.a Yonan32, seorang technology enthusiast yang sudah lama berkecimpung di dunia blogging dan juga dekat sekali dengan dunia teknologi dan internet.

Wiku Baskoro a.k.a Wikupedia, penulis yang berbasis di Bandung ini sudah tidak diragukan lagi soal skill menulis. Terlibat di dunia tulis/menulis sejak lama dan tulisannya-pun beberapa kali dimuat di media cetak. Tertarik dengan social media dan dunia internet secara general.

So here we are, i present to you a perfect new formula for DailySocial.net. Glad to have these guys with me and help me nurture DailySocial.net. Semoga einstein2 ini bisa memancarkan kejeniusannya kepada anda, seperti yang saya lihat 🙂

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

7 Comments

  1. selamat ya wiku.. orang yg satu ini memang luar biasa..
    dari yg sederhana bisa manjadi luar biasa menarik melalui keahliannya meracik kata2.. sukses..!! 🙂

  2. selamat ya wiku.. orang yg satu ini memang luar biasa..
    dari yg sederhana bisa manjadi luar biasa menarik melalui keahliannya meracik kata2.. sukses..!! 🙂

  3. halo kang obet, maaf nih baru bales komennya…makasih ya, moga bisa nulis untuk memberi informasi dan inspirasi 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Persma, Bukan Yang Terakhir Dari Dagdigdug

Next Story

Aplikasi Keren Untuk Nge-blog

Latest from Blog

Don't Miss

Artikel populer DailySocial.id sepanjang tahun 2021

Analisis Pendanaan, Merger GoTo, Bank Digital, NFT, dan Artikel Populer Lain Sepanjang 2021

Salah satu tujuan DailySocial.id adalah menghadirkan wawasan mendalam seputar industri
DSLaunchpad Ultra 2021

DSLaunchpad Kembali Dibuka, Program Inkubator untuk Early Stage dan Pre-Startup Founder (UPDATE)

*Update: periode pendaftaran program inkbator diperpanjang sampai 20 Juni 2021