Dark
Light

Playboy Gunakan Silverlight

1 min read
March 27, 2009

Setelah merasa kalah telak dari Adobe Flash (dan Adobe Air) tahun kemarin, kabarnya Microsoft akan mulai gencar mengadakan partnership untuk memperkenalkan teknologi Silverlight buatannya. Microsoft-pun mulai mengejar para peer leaders di pasar online untuk menjadi rekanannya. Playboy, salah satu ikon pornografi di dunia barat-pun menjadi sasaran awal bagi Microsoft.

Playboy akhirnya mendedikasikan salah satu halaman arsip interaktif miliknya untuk menggunakan Silverlight, dan menampilkan kemampuan Silverlight yang cukup luar biasa. Hampir semua fitur andalan Silverlight dikeluarkan disini, tentunya dengan tujuan promosi fitur Silverlight. Halaman arsip majalah Playboy ini berisi data-data majalah mereka mulai dari edisi pertama tahun 1950-an yang merupakan versi lengkap yang sudah di-digitalisasi (hmmmm).

Kerjasama Playboy-Microsoft ini pertama kali diumumkan di Microsoft Mix Conference minggu lalu, dan dilanjutkan dengan press release yang dibawakan langsung oleh Hugh Heffner, pemilik Playboy.

Playboy memiliki nilai sejarah yang tinggi dan pembaca yang sangat setia , dan ini merupakan saat yang tepat untuk menawarkan sebuah bagian dari sejarah Playboy kepada para pembaca generasi baru.

ps:ingin sekali mengumbar screenshot penuh, tapi sebaiknya tidak 🙂

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Submit Your Startup

Next Story

Dagdigdug Luncurkan SPASI

Latest from Blog

Don't Miss

Dampak AI Pada Transformasi Bisnis di Indonesia: TELKOM, BUMA, dan DANA Berbagi Pengalaman

Sadar akan potensi besar yang ada pada teknologi AI ini,

Bangun Infrastruktur Cloud dan AI di Indonesia, Microsoft Siapkan Dana Investasi 27 Triliun

30 April 2024 menjadi hari yang cukup bersejarah bagi perkembangan