Dark
Light

Plaxo Mulai Saingi LinkedIn

1 min read
July 23, 2009

Plaxo, layanan address book yang niche ini rupanya belakangan ini sedang sibuk dengan fase pengembangan lanjut dari fitur-fitur jejaring sosial di situs tersebut. Fitur-fitur seperti life-streaming dan integrasi dengan Facebook sedang dalam pengembangan tahap akhir dan segera dapat dinikmati oleh para penggunannya. Namun rupanya tim Plaxo tidak ingin berhenti sampai di situs, melainkan terus mengembangkan sayap ke arah jejaring bisnis (business networking).

Baru-baru ini Plaxo meluncurkan kanal My Career di situsnya dengan salah satu fitur kunci yaitu Company Navingator. Melalui Company Navigator ini anda mampu mencari pengguna lain di Plaxo yang berada dalam lingkup perusahaan. Fitur ini tentu saja langsung mengingatkan saya dengan fitur yang sudah ada sejak lama di situs jejaring sosial untuk kalangan professional, LinkedIn. Dan sepertinya pembandingan antara Plaxo dan LinkedIn tidak terhindarkan lagi.

John McCrea, vice president of marketing Plaxo, menyatakan bahwa saat ini Plaxo sedang dalam tahapan awal dari pengembangan jejaring sosial unik yang diusung oleh Plaxo. Dan dengan bantuan dari situs jejaring sosial yang lebih besar (Facebook), Plaxo mendapatkan kemudahan untuk me-rekrut pengguna baru mengikuti alur jejaring sosial pengguna Plaxo di Facebook.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Amazon Akuisisi Zappos

Next Story

Alibaba Kembangkan Sayap Ke AS

Latest from Blog

Don't Miss

Microsoft dan LinkedIn Sebut AI Sudah Memengaruhi Dunia Kerja di Seluruh Dunia

Bahkan Microsoft Corp dan LinkedIn berani menyebut bahwa AI kini

ThinkPad Z Series Resmi Meluncur di Indonesia: Gunakan AMD dan Bahan Daur Ulang

Lenovo kembali meluncurkan sebuah seri laptop yang khusus ditujukan untuk