17 October 2023

by Dimas Galih W.

Pesta Hadiah IM3 2023 Digelar, Hadirkan Lebih Banyak Hadiah

Indosat lagi-lagi meluncurkan program menarik untuk para pelanggannya dengan menghadirkan banyak hadiah melalui Pesta Hadiah IM3

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui merek IM3 telah kembali merilis program Pesta Hadiah IM3 sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia dan sebagai kesempatan emas bagi mereka untuk memenangkan sebanyak 2.024 hadiah menarik. Program ini merupakan bukti nyata komitmen Indosat Ooredoo Hutchison dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dan memberikan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah menarik. Acara peresmiannya diadakan pada KAUM Jakarta pada tanggal 16 Oktober 2023.

Dalam periode program yang berlangsung dari Oktober hingga Desember 2023, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah dengan total nilai miliaran rupiah. Hadiah-hadiah yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari mobil listrik Hyundai IONIQ 5, e-Bike EV NIU Gova 03, iPhone 14 Pro, Samsung S23 Ultra, Playstation 5, iPad 6 Pro, Galaxy Tab S9 Ultra, hingga Nintendo Switch OLED. Selain perangkat elektronik, program ini juga memberikan kesempatan untuk memenangkan voucher belanja dan pulsa IM3.

Ritesh Kumar Singh selaku Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna setia IM3. IM3 terus berkomitmen untuk menyediakan beragam paket internet melalui Freedom Internet yang memungkinkan pelanggan menikmati akses internet selama 24 jam penuh di mana saja. Dengan menghadirkan program apresiasi pelanggan yang menarik, IM3 ingin menunjukkan penghargaan kepada seluruh pengguna setia IM3.

Untuk berpartisipasi dalam program Pesta Hadiah IM3, pelanggan hanya perlu melakukan aktivasi produk Kartu Perdana IM3, aktivasi paket apa saja dengan nilai minimal Rp50.000, atau membayar tagihan IM3 Postpaid senilai minimal Rp50.000. Setelah melakukan transaksi, pelanggan akan menerima SMS yang berisi tiket Pesta Hadiah (dalam kelipatan) dan tautan untuk melihat tiket Pesta Hadiah pada laman myRewards, yang dapat diakses melalui tab IMPoin pada aplikasi myIM3. Untuk pelanggan yang belum terdaftar di IMPoin, registrasi diperlukan agar dapat mengakses laman myRewards atau Rewards Saya pada aplikasi myIM3. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin banyak tiket Pesta Hadiah yang diberikan kepada pelanggan, sehingga peluang memenangkan hadiah semakin meningkat.

Program Pesta Hadiah IM3 berlangsung mulai 9 Oktober hingga 31 Desember 2023. Pengumuman pemenang program akan dilakukan secara resmi dan transparan melalui situs web serta melalui pesan WhatsApp resmi, SMS, dan agen layanan pelanggan IM3 pada bulan Januari 2024.