Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Inilah 16 Tim Peserta VALORANT SEA Challengers Playoffs Stage 3

12 August 2021Roni Istianto

Indonesia mengirimkan 3 wakilnya dalam turnamen ini yakni ONIC Esports, Alter Ego, dan BOOM Esports.

VALORANT Champions Tour 2021: Indonesia Stage 3 sudah resmi berakhir. Kini giliaran Gelaran VALORANT SEA Challengers Playoffs Stage 3 di depan mata. Sebanyak 16 tim VALORANT terbaik di Asia Tenggara, Hongkong, dan Taiwan akan bertarung untuk memperebutkan siapa tim terbaik.

Image Credit: VALORANT Esports Indonesia

16 tim peserta VALORANT SEA Challengers Playoffs Stage 3 tersebut adalah X10 Esports, ONIC Esports, Bren Esports, Team Big BAAM, FULL SENSE, Alter Ego, Galaxy Racer, CERBERUS Esports, CBT Gaming, UwU, Five Ace e-Sports, Paper Rex, Sharper Esport, BOOM Esports, Oasis Gaming, dan EGO.

Indonesia sendiri mengirimkan 3 wakilnya ke ajang VALORANT SEA Challengers Playoffs Stage 3 ini. Ketiga tim ini adalah ONIC Esports, Alter Ego, dan BOOM Esports. Dalam pembagian grup, ONIC Esports menempati grup B bersama FULL SENSE dari Thailand, Five Ace e-Sports dari Taiwan, dan Paper Rex dari Singapura. Kemudian BOOM Esports berada di grup C bersama X10 Esports dari Thailand, Galaxy Racer dari Filipina, dan Team Big BAAM dari Vietnam. Sedangkan Alter Ego berada di grup D bersama UwU dari Singapura, CERBERUS Esports dari Vietnam, dan Oasis Gaming dari Filipina.

Image Credit: VALORANT Esports Indonesia

Tim-tim Indonesia harus mewaspadai kekuatan dari tim asal Thailand. Baik X10 Esports maupun FULL SENSE mendominasi jalannya VALORANT SEA Challengers Playoffs Stage 2 kemarin. Kedua tim Thailand tersebut berhasil menyabet juara 1 dan juara 2.

VALORANT SEA Challengers Playoffs Stage 3 sendiri akan digelar mulai tanggal 13 hingga 22 Agustus 2021 mendatang. Turnamen ini nantinya akan memperebutkan total hadiah sebesar US$100.000 atau sekitar Rp1,4 miliar. VALORANT SEA Challengers Playoffs Stage 3 juga akan memperebutkan 2 slot menuju VALORANT Champions Tour 2021: Stage 3 Masters – Berlin. Turnamen ini merupakan turnamen tertinggi VALORANT yang mempertemukan tim-tim terbaik dari seluruh dunia.

Kita lihat saja apakah 3 wakil Indonesia ini dapat berbicara banyak dalam turnamen VALORANT tingkat internasional. Hingga kini tim-tim VALORANT Indonesia masih di bawah tim-tim dari negara Thailand dan Singapura. Pada VALORANT SEA Challengers Playoffs Stage 2 kemarin TEAM nxl> dan BOOM Esports yang menjadi wakil Indonesia hanya mampu menempati posisi 4 dan 7 besar dari 10 tim peserta.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV