Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Alter Ego Menangi VALORANT Champions Tour 2021: Indonesia Stage 3 Challengers 2

27 July 2021Roni Istianto

Dengan kemenangan ini maka Alter Ego akan menyusul ONIC Esports bertanding dalam turnamen SEA Challengers Playoffs.

VALORANT Champions Tour 2021 di Indonesia sudah menyelesaikan tahap stage 3 challengers 2. Pada VCT 2021: Indonesia – Stage 3 Challenger 2 ini tim Alter Ego berhasil memenangkan turnamen. Alter Ego mengungguli 7 tim terbaik Indonesia lainnya yang berlaga dalam turnamen kali ini.

Pada partai grand final tim Alter Ego berhasil mengakhiri perlawanan dari tim BOOM Esports lewat pertempuran sengit yang berjalan 5 game. Alter Ego menjadi juara dengan skor akhir 3-2 atas BOOM Esports. Dengan kemenangan ini maka tim Alter Ego berhak atas 1 slot menuju SEA Challengers Playoffs mengikuti jejak ONIC Esports yang telah lebih dahulu lolos.

Padahal sebelumnya tim Alter Ego tidak dijagokan untuk menang. Bahkan tim ini tidak mampu lolos ke dalam turnamen VCT 2021: Indonesia – Stage 3 Challenger 1 kemarin. Oleh karena itu tim Alter Ego harus berjuang lebih dahulu melalui babak open qualifier sebelum dapat berlaga di VCT 2021: Indonesia – Stage 3 Challenger 2. Tim-tim seperti Bigetron Astro dan BOOM Esports yang lebih dijagokan malah dikalahkan oleh tim Alter Ego.

Image Credit: Valorant Esports Indonesia

Turnamen VCT 2021: Indonesia – Stage 3 Challenger 2 sendiri merupakan turnamen seri 2 dari 3 seri VCT 2021 Stage 3 yang ada. Turnamen ini digelar pada 23 Juli hingga 25 Juli 2021 kemarin. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim VALORANT di Indonesia yakni Alter Ego, BOOM Esports, Bigetron Astro, MORPH Team, RRQ Endeavour, NXLG Academy, XcN Gaming, dan Way Esports. Turnamen yang digelar oleh Riot Games bekerja sama dengan ONE Up ini memperebutkan hadiah sebesar Rp50 juta.

Selanjutnya perjuangan tim Alter Ego masih akan berlanjut lagi. Turnamen SEA Challengers Playoffs akan digelar pada 12 Agustus hingga 22 Agustus mendatang. Turnamen ini akan mempertemukan tim-tim VALORANT terbaik di Asia Tenggara. Selain itu turnamen SEA Challengers Playoffs juga akan memperebutkan 2 slot menuju turnamen akbar VALORANT Champions Tour 2021: Stage 3 Masters – Berlin.

Indonesia nantinya akan mengirimkan 3 wakilnya menuju ajang SEA Challengers Playoffs. 2 nama tim sudah berhasil mengamankan slotnya yakni ONIC Esports dan Alter Ego. 1 slot terakhir nantinya akan direbutkan dalam VCT 2021: Indonesia – Stage 3 Challenger 3 mendatang.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV