26 January 2023

by Galih

Sebulan Dirilis, OPPO Pad Air Ludes Terjual di Indonesia

Tablet perdana OPPO ini mendapat respon yang positif dari masyarakat

Kehadiran berbagai pilihan tablet terjangkau menjadi tren baru yang tengah naik daun di Indonesia. Dengan harga yang bersaing, banyak pabrikan smartphone yang ikut terjun ke sana.

Salah satu brand yang akhirnya ikut terjun adalah OPPO dengan tablet bernama Pad Air. Tablet terbaru OPPO tersebut baru saja diluncurkan pada Desember tahun lalu, dan ternyata mendapat respons tinggi dari konsumen dalam negeri.

Bahkan, hanya satu bulan setelah dirilis, OPPO berani mengumumkan bahwa semua persediaan OPPO Pad Air yang ada di Indonesia telah habis terjual sejak 18 Januari 2023 silam.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon baik konsumen terhadap OPPO Pad Air di Indonesia. Saat ini, perangkat OPPO Pad Air sudah habis terjual," ungkap Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Image credit: OPPO

Lebih lanjut, Patrick menyebut bahwa kehadiran OPPO Pad Air akan membawa pengalaman interkoneksi yang seamless antar perangkat OPPO, sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman ekosistem OPPO yang lebih baik.

Bila melihat ke berbagai laman penjualan OPPO Pad Air di berbagai toko online saat ini, banyak toko resmi OPPO yang telah kehabisan stok. Bahkan dealer resmi alias toko offline dari OPPO juga mengalami hal yang sama.

Namun untungnya, OPPO Indonesia telah menyadari hal tersebut, sehingga dalam waktu dekat mereka akan berusaha untuk menambah stok dan menjual kembali OPPO Pad Air di toko-toko resminya.

Tapi nantinya penjualan OPPO Pad Air selanjutnya akan sedikit berbeda. Karena perangkat akan tersedia secara terbatas, nantinya konsumen akan diminta mendaftarkan minat terlebih dahulu melalui situs resmi OPPO Indonesia.

OPPO Pad Air sendiri merupakan tablet pertama OPPO yang dirilis di Indonesia. Ditawarkan dengan harga Rp3.999.000, tablet ini memang bersaing ketat dengan deretan tablet yang telah dirilis sebelumnya.

Seperti yang dikatakan di awal, salah satu daya tarik dari tablet ini adalah ketersediaan aksesorinya yang cukup lengkap. OPPO menyediakan stylus pen, smart keyboard dan smart cover yang dapat membuat tablet ini semakin cocok digunakan untuk keperluan produktivitas.

Apalagi OPPO juga telah menggunakan fitur interkoneksi yang seamless dengan perangkat smartphone OPPO lain. Lewat fitur bernama multi-screen connect, para pengguna akan dapat mengakses smartphone OPPO mereka langsung dari OPPO Pad Air.