28 November 2022

by Wiku Baskoro

OPPO Buka Pendaftaran untuk Konsumen Yang Tertarik Memiliki Tablet OPPO Pad Air

Menjelang kehadiran OPPO Pad Air, teblet pertama OPPO di Indonesia dengan spesifikasi cocok untuk penggunaan hiburan dan produktivitas

Informasi terbaru tentang kehadiran tablet OPPO pertama di Indonesia kembali muncul. OPPO secara resmi telah membuka tautan untuk mereka yang berminat untuk mendapatkan informasi pertama kapan OPPO Pad Air akan tersedia di Indonesia.

OPPO Pad Air sendiri direncanakan untuk hadir bulan Desember 2022 dan menjadi tablet pertama OPPO di Indonesia. Form pengisian di link resmi OPPO ini bukanlah link untuk pemesanan produk. OPPO sendiri ingin mendapat minat konsumen terlebih dahulu. Mereka yang ingin mendapatkan keuntungan sebagai konsumen pertama yang mendapatkan informasi terbaru ketiak OPPO Pad Air sudah bisa dipesan, bisa melengkapi data di link resmi yang telah disediakan.

Patrik Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, mengatakan bahwa situs pendaftaran ini untuk menjawab antusiasme konsumen yang sangat tinggi akan OPPO Pad Air. โ€œUntuk menjawab antusiasme yang sangat tinggi, kami membuka situs pendaftaran minat kepada konsumen yang tertarik dengan OPPO Pad Air. Tablet pertama OPPO ini akan menjadi game changer dengan menawarkan pengalaman hiburan yang belum pernah ada sebelumnya pada perangkat tablet. OPPO berupaya memperkenalkan ekosistem cerdas dan interkoneksi seamless antar perangkat OPPO yang ditujukan untuk penggunaan multi perangkat yang lancar dan mudah dalam mendukung produktifitas penggunanya."

OPPO Pad Air sendiri punya spesifikasi yang cukup menarik, dan kemungkinan besar ini akan jadi tablet yang cukup terjangkau dari sisi harga.

Selain prosesor Snapdragon 680, spesifikasi lain yang ada di tablet bisa mendukung berbagai kegiatan, termasuk hiburan dan produktivitas. Mulai dari layar 10.36 inci dengan resolusi 2K serta sertifikasi TUV Rheinland untuk perlindungan mata atas cahaya biru. Lalu 4 speaker simetrik dengan dukungan dari Dolby Atmos untuk hasil suara yang nyaman saat menikmati konten hiburan.

Belum lagi ada spesifikasi baterai 7.100 mAh yang mendukung kegiatan produktivitas karena tablet jadi bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bisa pula mendukung kegiatan membaca ebook atau zoom secara maksimal.

Dari sisi desain perangkat ini juga membawa beberapa kelehihan, bobotnya yang cukup ringan, finishing bagian belakang sampai dengan ukurannya cukup pas untuk dibawa kemana saja.

Untuk Anda yang tertarik untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai OPPO Pad Air, Anda bisa daftarkan diri Anda via tautan ini.