Pre-order OPPO Pad Air Sudah Dibuka, Harga 3.9 Juta

Ada berbagai penawaran menarik yang dihadirkan OPPO untuk pemesanan tablet Pad Air

OPPO Pad Air merupakan tablet pertama yang diluncurkan oleh OPPO di Indonesia. Setelah sebelumnya membuka minat untuk konsumen kini OPPO telah membuka proses pemesanan atau pre-order OPPO Pad Air dan sudah juga menginformasikan harga jual. 

Tablet OPPO Pad Air ini hadir dengan desain metal splicing pertama di industri, teknologi finishing 3D, dan sistem operasi ColorOS untuk tablet yang membawa pengalaman penggunaan tablet ke tingkat yang lebih tinggi. 

Dari luar, OPPO Pad Air tampak ramping dan elegan dengan desain metal splicing pertama di industri. Bobotnya hanya 440 gram dan tebalnya hanya 6,94 mm, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Desain belakangnya juga mengadopsi teknologi finishing 3D yang memberikan kesan premium dan membuatnya nyaman digenggam.

Di dalam, OPPO Pad Air didukung oleh Snapdragon 680 yang mampu menghadirkan performa multitasking yang lancar. Dilengkapi dengan AI System Booster 2.1, perangkat ini mampu memaksimalkan kinerja tanpa mengurangi daya tahan baterai. Layar HD eye care display 10,36 inci dengan resolusi 2K yang telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland juga memberikan pengalaman visual yang jelas dan halus tanpa membuat mata lelah.

OPPO Pad Air hadir dengan sistem operasi ColorOS 12 untuk tablet, menghadirkan fitur baru Multi-Screen Connect yang membuat interkoneksi antar perangkat menjadi lebih mudah dan cepat. Fitur Drag & Drop File memungkinkan konsumen untuk menarik foto dan video dari ponsel ke tablet dengan instan, sementara Clipboard Sharing memungkinkan pengguna untuk menyalin teks dari satu perangkat ke perangkat lain dengan mudah. Fitur cerdas lainnya seperti Split Screen dan Floating Window juga hadir untuk membantu pengguna dalam multitasking.

Untuk kebutuhan menggambar, OPPO Pad Air didukung oleh Stylus Pen dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan. Stylus Pen ini responsif dan tidak perlu dicas secara terus menerus, sehingga pengguna dapat fokus dalam menciptakan karyanya. OPPO Pad Air juga dilengkapi dengan aplikasi Art Master yang memiliki beragam tools dan layering system untuk mendukung kebutuhan ilustrasi digital.

Untuk yang terakhir ini, salah satu keunikan yang ada di acara pre order yang diadakan beberapa waktu lalu adalah aktivitas ilustrasi digital dengan Pad Air bersama ilustrator Indonesia Muhammad Taufiq (@emteemte) di OPPO Gallery Plaza Indonesia. Emtee memamerkan proses ilustrasi on the spot dengan menggunakan Pad Air lengkap dengan Stylus Pen OPPO. 

Untuk hiburan, empat speaker dengan dukungan Dolby Atmos yang ditawarkan oleh OPPO Pad Air bisa menghadirkan pengalaman audio yang mendalam dan suara berkualitas tinggi. Baterai berkapasitas 7.100 mAh memungkinkan Anda menonton video selama 12 jam, menghadiri konferensi video selama 15 jam, atau membaca e-book selama 16 jam tanpa henti. Nikmati kehebatan baterai besar yang awet sepanjang hari untuk bekerja, hiburan, atau kelas online.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan bahwa, “OPPO Pad Air telah dikembangkan dengan sempurna dalam teknologi desain, konfigurasi performa, dan pengalaman interaksi sistem tablet. Perangkat ini memiliki bobot 440g dan tebal hanya 6,94mm dengan desain belakang yang mengadopsi teknologi finishing 3D dan desain metal splicing pertama di industri. Selain itu, OPPO Pad Air hadir dengan sistem ColorOS untuk tablet dengan teknologi koneksi cerdas yang lebih efisien dan lebih lancar, membawa pengalaman penggunaan tablet ke tingkat yang lebih tinggi.” 

Harga dan Ketersediaan

Harga OPPO Pad Air dijual Rp3.999.000, dengan fasilitas yang bisa didapatkan adalah smart cover selama masa pemesanan (pre-order OPPO Pad Air) pada 12-22 Desember 2022

OPPO Pad Air tersedia nantinya akan hadir dalam warna abu-abu dengan konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB. OPPO Pad Air sudah bisa dipesan di OPPO Gallery, OPPO Store di seluruh Indonesia dan toko – toko yang menjual smartphone OPPO, OPPO Store App yang terdapat pada smartphone OPPO dan OPPO Official Store yang terdapat pada e-commerce Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JDID, TikTok Shop, Akulaku, dan Bukalapak.

Untuk penawaran tambahan sendiri nantinya konsumen akan bisa mendapatkan penawaran eksklusif di MyOPPO seperti voucher diskon Rp100.000 dari ACE Hardware, voucher 7 hari gym gratis dan merchandise eksklusif dari Celebrity Fitness, voucher diskon Rp20.000 dari Miniso, voucher diskon hingga Rp1.000.000 untuk RuangBelajar selama 1 tahun + gratis semester genap dari RuangGuru, dan voucher diskon Rp500.000 dari Traveloka. 

Konsumen juga bisa menikmati cashback senilai Rp500.000 dari BSI dan Permata, serta bunga 0% dan cicilan hingga 6 bulan dengan ShopeePay Later.

Info lengkap cek tautan berikut: https://www.oppo.com/id/accessories/oppo-pad-air/