29 March 2022

by Lukman Azis

Sambut Momen Ramadan, OPPO A96 Segera Meluncur Pada 31 Maret

Suksesor dari OPPO A95 ini membawa fitur 33W SuperVOOC dan sentuhan OPPO Glow

Tahun 2022 baru berjalan sekitar tiga bulan, namun OPPO Indonesia telah mengeluarkan enam model smartphone terbaru mereka. Tiga dari lini Reno yang meliputi Reno7, Reno7 5G, dan Reno7 Z 5G.

Tiga lagi merupakan perangkat seri A, yaitu OPPO A16e, A55, dan A76. Ternyata tidak sampai di situ, saat peluncuran Reno7 beberapa yang lalu, OPPO Indonesia sempat memberikan bocoran perangkat yang akan segera diperkenalkan pada 31 Maret mendatang dan perangkat tersebut adalah OPPO A96.

"OPPO berkomitmen untuk memberikan alternatif pilihan perangkat kepada konsumen kami sehingga mereka dapat memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. Setelah meluncurkan Reno7, OPPO A96 akan mulai kami perkenalkan pada 31 Maret mendatang dan diluncurkan pada awal bulan depan," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A96 merupakan suksesor dari OPPO A95 yang diperkenalkan bulan November tahun 2021 yang lalu. Penerusnya membawa sejumlah teknologi premium milik seri Reno, seperti pengisian 33W SuperVOOC, desain ikonik OPPO Glow, dan konfigurasi memori yang cukup besar untuk merekam berbagai momen berharga pengguna yang akan mereka lalui selama ramadan hingga hari raya idul fitri.

Mengusung jargon 'performa berkualitas, aktif tanpa batas' memberikan gambaran perangkat OPPO A96 akan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya yang sangat aktif namun tidak melupakan performa. OPPO memberikan sertifikasi IPX4 pada perangkat ini sehingga menjamin penggunaan perangkat pada situasi apapun.

Pada A96, OPPO melengkapinya dengan baterai 5.000 mAh dan pengisian daya cepat 33W SuperVOOC. Tampilan premium juga disematkan dengan sentuhan OPPO Glow, yang menampilkan penutup belakang dengan warna yang dapat berubah-ubah dan juga memberikan perlindungan terhadap goresan dan anti sidik jari.

Untuk saat ini, hanya informasi ini saja yang diberikan OPPO Indonesia, informasi selanjutnya akan diberikan OPPO Indonesia pada perkenalan awal perangkat ini pada 31 Maret 2022 mendatang. Teaser mengenai OPPO A96 juga dapat dilihat pada situs resmi OPPO Indonesia.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.