OPPO A77s Segera Hadir, Bawa Bahasa Desain Premium Reno7

Suksesor OPPO A76 ini hadir dengan fiberglass leather design yang tadinya hanya ada pada OPPO Reno7

OPPO dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone A Series terbarunya di Indonesia, OPPO A77s. Perangkat ini akan hadir dengan bahasa desain premium milik Reno7, yakni fiberglass leather design.

Berdasarkan survei yang dilakukan internal OPPO, desain dan warna memang menjadi salah satu faktor penentu konsumen dalam memilih sebuah smartphone. Hal ini mendasari langkah yang dilakukan OPPO, mereka berkomitmen memberikan pengalaman teknologi dan fitur perangkat kelas atas untuk bisa hadir ke seluruh lini serinya.

Kami membawa bahasa desain lini seri Reno untuk diterapkan pada perangkat lini seri A untuk pertama kalinya. Fiberglass leather design yang tadinya hanya ada pada OPPO Reno7 rupanya banyak diminati oleh konsumen, oleh sebab itu desain serupa kami hadirkan pada OPPO A77s,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kehadiran penampang belakang bertekstur kulit ini juga menjawab umpan balik konsumen yang menginginkan tekstur Reno7 untuk hadir pada perangkat lini seri A,” tambahnya.

Fiberglass leather design sendiri dibuat dari serat kaca dengan teknik khusus untuk menghadirkan beberapa lapisan penutup belakang. Termasuk tekstur kulit yang tidak hanya memberikan kesan unik namun juga tidak licin ketika digenggam.

Pemilihan warna orange yang ditempatkan pada serat kaca bertekstur kulit berpadu dengan bingkai datar berwarna emas yang memberikan kesan premium dan elegan. Tepian datar pada bingkai dibuat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan, sehingga tidak terasa tajam ketika dipegang tanpa menggunakan casing.

Di Indonesia OPPO A77s telah mendapatkan legalitas dari pemerintah untuk dipasarkan. Hal ini dapat dilihat melalui sertifikasi Postel dan TKDN Kemenperin yang telah mencetak sertifikat pada perangkat dengan kode CPH2473 tersebut.

Kini OPPO sedang mempersiapkan suksesor OPPO A76 ini. OPPO menjanjikan perangkat ini akan hadir dengan membawa berbagai teknologi dan fitur yang diterapkan pertama kalinya pada lini seri A.