Dark
Light

Nokia ‘Diam-Diam’ Perkenalkan Lumia 920 di Indonesia?

by
1 min read
November 9, 2012

Beberapa waktu lalu muncul berita tentang acara ‘rahasia’ yang diadakan Nokia untuk memperkenalkan jajaran ponsel Windows Phone 8 terbaru mereka Lumia 920. Acara ini diperuntukan bagi orang Indonesia yang ingin mencoba pertama kali Nokia Lumia 920. Nokia memilih mereka yang beruntung lewat pendaftaran khusus untuk acara yang bertajuk #switchtolumia ini.

Sepertinya acara tersebut akan berlangsung hari ini, seperti yang dikutip dari Telsetnews.com, Nokia mengirimkan undangan pada media tersebut hari Senin kemarin yang isinya mengungkapkan sebuah acara khusus yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin pertama kali akan mencoba pengalaman dengan Nokia Lumia 920. Tempat dan jam acara tersebut dirahasiakan. Hanya ada keterangan tanggal serta hari dan nama acara, yaitu #switch.

Jika melihat alamat situs dari pendaftaran acara #switchtolumia dengan nama acara yang diadakan pada hari ini, sepertinya masih ada keterikatan. Sempat ikut mendaftar, sayangnya saya sendiri sepertinya tidak lolos seleksi untuk mencoba perangkat ini untuk pertama kali, jadi tidak bisa menuliskan pengalaman atas penggunaannya, tidak seperti pengalaman pertama menggunakan perangkat Windows Phone 8 lain yang dikeluarkan HTC, HTC 8X dan 8S beberapa waktu lalu.

Mari kita tunggu kabar selanjutnya, sepertinya selain peserta terpilih berdasarkan pendaftaran beberapa media besar ikut serta dalam acara ‘rahasia’ ini. Lumia 920 dan 820 berbasis Windows Phone 8 sendiri dikabarkan hadir di Indonesia sebelum akhir tahun.

Sumber: Nokianesia dan Telset.

Previous Story

Penjualan Samsung Galaxy S III Kalahkan iPhone 4S

Next Story

Layanan Pembanding Situs Travel Kayak Dibeli Priceline

Latest from Blog

Don't Miss

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi
Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)