Esports Ecosystem

Laga Pemuncak Star Battle Nimo TV Mobile Legends Arena 2020 Segera Dimulai

30 Jul 2020 | Narendra Soejoedi
Puncak keseruan Star Battle Nimo TV Mobile Legends Arena, akan ditentukan di laga final, 1-3 Agustus 2020 Mendatang.

Event Star Battle dari gelaran turnamen Nimo TV Mobile Legends Arena sudah semakin mendekati puncaknya. Sejauh ini, selama 3 minggu tim-tim yang berisikan pemain dari tim-tim finalis NMA, pro player dan influencer Mobile Legends sudah saling bertanding untuk mengumpulkan raihan poin. Jumlah poin tidak hanya ditentukan dari performa tim, tetapi juga dari vote yang diberikan viewers.

Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai Star Battle Nimo TV Mobile Legends Arena. Setelah usainya babak playoff, masing-masing pemain dari 4 tim dari babak playoff akan dipilih secara acak untuk bersaing dalam babak Star Battle. Total 40 pemain akan membentuk 8 tim, yang semuanya adalah kombinasi yang terdiri dari finalis NMA, pro player, dan influencer Mobile Legends.

Sejauh ini terpantau di urutan teratas tercatat nama Ravicy dari tim XCN, Devkoch dari tim Alter Ego Esports, dan Luminaire yang sampai saat ini masih bernaung di bawah organisasi EVOS Esports. Dengan posisi klasemen saat ini, urutan pemuncak klasemen masih sangat mungkin berubah karena saling terpaut poin yang tidak jauh. Di tempat berikutnya masih ada Angsa dan Branz yang berpeluang menyalip perolehan poin player lain di urutan teratas.

Selama 3 minggu berlangsung, terjadi aksi saling mengejar poin di antara tim-tim yang bermain. Di minggu pertama nama Marsha menduduki puncak klasemen diikuti oleh Luminaire di tempat kedua dan Devkoch di tempat ketiga. Di minggu berikutnya Ravicy berhasil mencapai puncak klasemen dan bisa bertahan sampai minggu ketiga.

Posisi klasemen sementara Week 3 | via: Instagram nimotv_id
Posisi klasemen sementara Week 3 | via: Instagram nimotv_id

Tanggal 1-3 Agustus 2020 akan menjadi match day terakhir dan penentuan siapakah yang pantas disebut sebagai star player di antara sederet pro player dan influencer Mobile Legends yang berlaga di event Star Battle NMA . Pertandingan babak final akan dilangsungkan jam 13.00 WIB dan pastikan kamu menyasksikannya di kanal Nimo TV.

Laga pemuncak tentu saja akan tetap dimeriahkan oleh shoutcaster ternama seperti Ranger Emas, Pulung, Abed ansel, KB, Mongstar, Volva, dan Kornet. Seluruh keseruan gelaran turnamen NMA bisa kamu saksisan secara langsung di web Nimo TV maupun aplikasinya.

Disclosure: Hybrid adalah media partner acara Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA).