Esports Ecosystem

Alter Ego Esports Juara Nimo TV Mobile Legends Arena

03 Jul 2020 | Narendra Soejoedi
Telah muncul talenta baru pada gelaran playoff Nimo TV Mobile Legends Arena dan keseruan akan berlanjut ke event Star Battle dalam waktu dekat

Setelah bertanding di tahap playoff, Alter Ego Esports muncul sebagai kampiun dari gelaran Nimo TV Moble Legends Arena. Meskipun melalui beberapa tantangan menuju posisi puncak, tim Alter Ego Esports berhasil unggul dari 15 tim lainnya yang lolos dari tahapan kualifikasi.

Di fase awal playoff, salah satu tim yang lolo dari qualifier bisa mengalahankan Recca Esports. Kings Esports menggulung laju Recca Esports. Momen menarik lainnya datang dari pertemuan Geek Fam ID menghadapi rekan yang bernaung di organisasi yang sama, Geek Fam Jr. Dari pertemuan itu, tim Geek Fam Jr keluar sebagai pemenangnya.

Lebih jauh lagi, Kings Esports adalah bukti dari akan munculnya talenta baru game Mobile Legends. Kesuksesan Kings Esports sampai ke babak semi final memberikan cukup kejutan.

Alter Ego Esports | via: Nimo TV
Alter Ego Esports | via: Nimo TV

Semenjak awal Alter Ego Esports melaju cukup mulus dengan mengalahkan beberapa lawannya. Meskipun demikian pada momen kemarin juga ada pertemuan Alter Ego Esports dengan tim akademinya, Alter Ego X. Untuk menetukan siapa yang terbaik, tanpa balas Alter Ego Esports menumbangkan perlawanan Alter Ego X 2-0.

Belanjut ke babak grand final, takhta turnamen NMA akan diperebutkan lewat match best of 5. Babak final mempertemukan Geek Fam Jr dan Alter Ego Esports. Dengan cepat dominasi berhasil ditunjukkan Alter Ego Esports, sekalipun Geek Fam Jr sempat mencuri 1 match. Skor 3-1 untuk kemenangan Alter Ego Esports menutup babak final playoff NMA.

Di pertandingn perebutan juara ketiga Kings Esports dan Alter Ego X bertemu. Setelah saling membalas dengan sengit, Kings Esports memiliki keunggulan atas tim Alter Ego X dan menang dengan skor 2-1.

standings | via: Nimo TV
standings | via: Nimo TV

Sebagai pemenang tim Alter Ego Esports berhak membawa pulang hadiah sebesar 1000 Dolar Amerika, diikuti masing-masing oleh Geek Fam Jr 800 Dolar Amerika, dan Kings Esports 500 Dolar Amerika.

Keseruan NMA tidak berakhir begitu saja. Dalam waktu dekat akan digelar babak Star Battle. Setelah babak playoff berakhir, 4 tim dari babak semi final akan berpartisipasi ke dalam babak Star Battle. Sejumlah 20 player dari babak playoff  akan diacak dan membentuk tim bersama pro player  lain dan influencer Mobile Legends.

Pro players and influencers | via: Nimo TV
Pro players and influencers | via: Nimo TV

Tidak ketinggalan juga shoutcaster ternama seperti Ranger Emas, Pulung, Abed ansel, KB, Mongstar, Volva, dan Kornet akan memandu jalannya pertandingan Star Battle. Seluruh keseruan gelaran turnamen NMA bisa kamu saksisan secara langsung di web Nimo TV maupun aplikasinya.

Disclosure: Hybrid adalah media partner acara Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA).