Esports Ecosystem

Influencer dan Pro Player akan Berlaga di Star Battle Nimo TV Mobile Legends Arena

09 Jul 2020 | Narendra Soejoedi
Melengkapi kemeriahan dari gelaran turnamen Nimo TV Mobile Legends Arena, akan dihadirkan showmatch antara influencer dan pro player.

Sejak pertama bergulir di pertengahan bulan Juni 2020 yang lalu Nimo TV Mobile Legends Arena. sudah mencapai babak Star Battle. Dengan mempertemukan empat tim teratas dari babak playoff, nantinya akan dibentuk tim baru yang dikombinasikan dengan influencer dan pro player Mobile Legends.

Lebih lanjut mengenai Star Battle, setelah babak playoff berakhir, masing-masing pemain dari 4 tim dari babak playoff akan dipilih secara acak untuk bersaing dalam babak Star Battle. Total 40 pemain akan membentuk 8 tim, semuanya adalah kombinasi yang terdiri dari finalis NMA, pro player, dan influencer Mobile Legends. Nantinya mereka akan saling mengadu skill dan kebolehan bermainnya sambil mengumpulkan dukungan melalui sistem voting yang dilakukan pemirsa Nimo TV.

Untuk pertama kalinya platform layanan streaming Nimo TV menghelat turnamen Mobile Legends dan terbuka untuk kalangan umum. Gelaran turnamen NMA  diharapkan membuka kesempatan seluas-luasnya kepada siapa saja yang ingin menunjukkan kebolehannya di game Mobile Legends. Indonesia sendiri terbilang memiliki banyak talenta game Mobile legends.

Jumlah hadiah yang ditawarkan turnamen Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena menembus angka ratusan juta Rupiah. Dengan jumlah hadiah yang menarik, tim esports profesional lainnya juga tidak ketinggalan mengambil bagian dalam turnamen NMA.

Sedikit cerita dari babak playoff yang lalu, semenjak awal Alter Ego Esportsmelaju cukup mulus dengan mengalahkan beberapa lawannya. Meskipun demikian pada momen-momen akhir terjadi pertemuan antara Alter Ego Esports dengan tim juniornya, Alter Ego X. Meskipun melalui beberapa tantangan menuju posisi puncak, tim Alter Ego Esports berhasil unggul dari 15 tim lainnya di gelaran tahap kualifikasi dan playoff.

Influencers | via: Nimo TV
Influencers | via: Nimo TV

Tentunya masih teringat jelas performa yang mengundang decak kagum dari tim Alter Ego Esports yang memenangkan babak playoff keluar sebagai jawara di babak grand final. Dengan kemenangannya Alter Ego Esports berhak membawa pulang hadiah senilai 1000 Dolar Amerika.

Di sisi lain pada gelaran NMA, Kings Esports mampu menyita perhatian dan menjadi bukti dari akan munculnya talenta baru game Mobile Legends. Kesuksesan Kings Esports sampai ke babak semi final memberikan cukup kejutan yang berarti.

Jangan sampai kelewatan aksi shoutcaster ternama seperti Ranger Emas, Pulung, Abed ansel, KB, Mongstar, Volva, dan Kornet akan memandu jalannya pertandingan Star Battle. Seluruh keseruan gelaran turnamen NMA bisa kamu saksisan secara langsung di web Nimo TV maupun aplikasinya.

Disclosure: Hybrid adalah media partner acara Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA).