Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Netflix Akhirnya Umumkan Game Terbarunya dari Film Kate

28 September 2021Adi Nawan

Para pemain memiliki waktu 24 jam sama seperti filmnya.

Kate adalah sebuah film original dari Netflix yang bercerita tentang seorang assassin bernama Kate yang hanya memiliki waktu 24 jam untuk selamat dari dua hal. Yang pertama adalah geng yakuza yang memburu dirinya dan yang kedua adalah mencari penawar racun mematikan yang ada dalam dirinya.

Selain dapat dinikmati dalam bentuk film, Kate juga mendapatkan sebuah game adaptasi  yang berjudul Kate: Collateral Damage. Game-nya akan memiliki genre action roguelike yang digabungkan dengan time-attack. Karena seperti dalam filmnya, pemain juga hanya memiliki 24 jam sebelum sang protagonis mati.

Namun berbeda dengan filmnya, pemain dapat memperlambat waktu yang dimiliki Kate dengan membunuh musuh. Sehingga, pemain nantinya dituntut untuk dapat terus menghabisi para musuh ruang demi ruang, tanpa membuang terlalu banyak waktu.

Dikerjakan oleh Lucid Studios, sebuah studio indie asal Brazil yang sempat terkenal pada 2018 lalu lewat game Akane, Kate: Collateral Damage masih mempertahankan gaya visual pixel art yang juga digunakan dalam game Stranger Things sebelumnya. Namun kini game-nya ditampilkan dalam sudut pandang isometrik layaknya Hades.

Sudut underground dari kota Tokyo yang ditampilkan oleh game ini tampil berwarna lewat berbagai macam neon yang menerangi setiap ruangan. Beberapa lokasi dalam game-nya juga memiliki latar yang menarik seperti latar gedung-gedung kota Tokyo hingga kastil  Jepang.

Game ini nantinya akan dirilis eksklusif untuk PC melalui Steam pada 22 Oktober mendatang. Dalam deskripsinya, Kate: Collateral Damage akan menyediakan banyak variasi senjata, mulai dari senjata jarak jauh seperti pistol dan SMG hingga senjata jarak dekat seperti pisau, katana, dan masih banyak lagi.

Uniknya, game ini akan membatasi kapasitas dari senjata yang ada. Sehingga, pemain tidak bisa bernyaman-nyaman dengan satu senjata saja dan harus terus aktif untuk mencari senjata baru sembari menghadapi pertempuran yang terus terjadi.

Lucid Studios juga menjelaskan bahwa mayoritas musuh di dalam game-nya akan mati hanya dengan satu atau dua tembakan. Namun hal tersebut juga berlaku bagi sang karakter utama, Kate. Sehingga reaksi cepat serta strategi para pemain merupakan hal krusial dalam game ini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV