Dark
Light

MySpace Tambah Koleksi Musik

1 min read
January 16, 2009

MySpace Music kemarin menambah koleksi streaming musik di layanannya. Ratusan ribu musik baru telah ditambahkan setelah berhasil menjaring 4 recording label indie melalui agregatornya. Nettwerk Music Group. INgrooves, IRIS Distribution dan RoyaltyShare adalah ke-empat perusahaan yang bergabung dengan MySpace Music. Langkah ini layaknya pukulan telak untuk Facebook yang sedang jungkir-balik untuk menjalankan layanan musiknya yang terhambat.

Strategi MySpace untuk menjaring perusahaan recording indie ini diambil setelah MySpace dianggap menganak-tirikan musik indie dengan kebanyakan musik dari major label. Langkah ini-pun mementahkan kritik tersebut.

Musisi-musisi baru yang sekarang sudah bisa dinikmati di MySpace antara lain KRS-One, Marvin Gaye, Lou Reed, Modest Mouse, Creed, Dolly Parton, dan Thievery Corporation.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

6 Comments

  1. @ANAKZAMAN Iya, atas desakan dari komunitas indie yg menuntut penambahan proporsi untuk musik indie. lagipula, musik indie justru jauh lebih berkembang daripada musik mainstream bukan?

  2. @ANAKZAMAN Iya, atas desakan dari komunitas indie yg menuntut penambahan proporsi untuk musik indie. lagipula, musik indie justru jauh lebih berkembang daripada musik mainstream bukan?

  3. @ANAKZAMAN Iya, atas desakan dari komunitas indie yg menuntut penambahan proporsi untuk musik indie. lagipula, musik indie justru jauh lebih berkembang daripada musik mainstream bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Twitter Sarankan Teman Baru

Next Story

Yahoo Eropa Tutup Content Match

Latest from Blog

Don't Miss

Myspace Versi Baru Telah Dibuka Untuk Publik

Layanan jejaring sosial yang mengedepankan elemen musik, Myspace, baru saja

Myspace Sediakan Fasilitas ‘Mashup’ Dari Akun Facebook

Kalau hubungan Google dan Facebook semakin renggang, lain halnya dengan