Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap MPL ID Season 8 Week 8: ONIC Esports Curi Posisi Puncak Klasemen Akhir MPL ID Season 8

5 October 2021Roni Istianto

ONIC Esports berhasil mengungguli RRQ Hoshi dan Alter Ego di pekan terakhir sekaligus mencuri posisi puncak MPL ID Season 8.

Pagelaran MPL ID Season 8 sudah memasuki minggu terakhir babak Regular Season. Pada minggu kedelapan ini, tim-tim yang sudah memastikan tempat di babak Playoff saling berebut posisi yang terbaik. Oleh karena itu, pertempuran di minggu terakhir MPL ID Season 8 berlangsung sengit dengan beberapa kejutan terjadi.

Berikut ini rekap MPL ID Season 8 Week 8:

ONIC Esports Curi Posisi Puncak Klasemen MPL ID Season 8

Pada minggu ketujuh kemarin, masih ada 3 tim yang mempunyai peluang untuk memimpin klasemen akhir MPL ID Season 8 babak Regular Season yakni RRQ Hoshi, Alter Ego, dan ONIC Esports. Kini pada minggu kedelapan, akhirnya ONIC Esports lah yang berhasil menduduki posisi puncak. ONIC Esports berhasil mengamankan 2 kemenangannnya pada minggu kedelapan yakni atas Geek Fam dan Alter Ego dengan skor 2-0. Dengan hasil ini ONIC Esports mengumpulkan skor W-L sebesar 11-3 dan poin +13.

Sementara itu, pemuncak klasemen minggu lalu yakni RRQ Hoshi harus puas turun ke posisi kedua klasemen akhir MPL ID Season 8. Partai pamungkas bertajuk el clasico di minggu kedelapan melawan EVOS Legends berahir dengan kekalahan 2-0 langsung. Dengan hasil tersebut maka RRQ Hoshi mengumpulkan skor W-L sebesar 10-4 dan poin + 13.

Aura Fire Jaga Momentum

Aura Fire yang pada awal musim ini bermain cukup buruk, berangsur mulai memperbaiki penampilan. Pada minggu kedelapan ini, Aura Fire sukses mengemas 2 kemenangan atas Alter Ego dengan skor 2-1 dan Rebellion Genflix dengan skor 2-0. Dengan hasil ini maka Aura Fire berada di posisi 5 klasemen akhir MPL ID Season 8 dengan skor W-L sebesar 7-7 dan poin +1.

Alter Ego Berakhir Anti Klimaks

Image Credit: Alter Ego

Tim yang dijagokan menjuarai MPL ID Season 8 babak Regular Season ini yakni Alter Ego bernasib kurang baik. Sempat memimpin klasemen hingga minggu keenam kemarin, Alter Ego berakhir anti klimaks. Pada 2 pertandingan terakhirnya di minggu kedelapan, Alter Ego menelan 2 kekalahan atas Aura Fire dan ONIC Esports. Dengan hasil tersebut membuat posisi Alter Ego harus melorot ke posisi 3 klasemen akhir dengan skor W-L sebesar 10-4 dan poin +7.


Image Credit: MPL Indonesia

Dengan berakhirnya babak Regular Season MPL ID Season 8 maka babak Playoff akan segera bergulir. 6 tim teratas klasemen akhir Regular Season MPL ID Season 8 yakni ONIC Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legends, Aura Fire, dan Bigetron Alpha akan bersaing memperebutkan juara MPL Indonesia. Sementara 2 tim terbawah yakni Geek Fam dan Rebellion Genflix harus rela tereliminasi lebih dahulu.


Hybrid.co.id hadir juga di berbagai media sosial. Temukan konten yang menarik di Instagram atau follow akun Twitter kami. Jangan lupa juga untuk Likes Fanpage Facebook Hybrid.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV