Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap MPL ID Season 8 Week 7: Alter Ego Telan Dua Kekalahan Beruntun

29 September 2021Yubian Asfar

Kekalahan Alter Ego sukses dimaksimalkan RRQ Hoshi setelah mengisi puncak klasemen.

Perjalanan MPL Indonesia Season 8 memasuki minggu-minggu akhir di pekan ketujuh. Kali ini  Alter Ego kembali menjadi topik pembicaraan, tapi bukan karena tren positif.

Udil dkk. harus menelan kekalahan beruntun pada pekan ketujuh setelah menjaga kemenangan hingga 10 pertandingan atau 6 pekan lamanya. Puncak klasemen pun akhirnya berubah, digeser oleh RRQ Hoshi.

Pekan ketujuh MPL ID Season 8 sendiri berlangsung pada Jumat (24/09) hingga Minggu (26/09) yang menghadirkan banyak pertandingan menarik.

Sumber: MPL Indonesia

Pada hari pertama, ada pertandingan pembuka dari Alter Ego melawan Bigetron Alpha. Lalu ada tim juru kunci, Geek Fam melawan Aura Fire.

Di hari berikutnya ada pertandingan antara Bigetron Alpha dan ONIC Esports. Disusul EVOS Legends yang menghadapi Geek Fam serta pertandingan yang paling ditunggu, RRQ Hoshi melawan Alter Ego.

Di hari terakhir (26/09), RRQ Hoshi kembali bertanding kali ini melawan Rebellion Genflix dan ditutup dengan pertandingan antara ONIC Esports melawan sang juara MPL ID Season 7, EVOS Legends.

Akhir Kejayaan Alter Ego di Puncak Klasemen Regular Season

Ketika menyinggung MPL ID Season 8, nama Alter Ego memang terus mengisi topik pembicaraan. Bagaimana tidak, tim yang diperkuat Celiboy dkk. ini mampu menjaga kemenangan beruntun hingga 10 pertandingan.

Setidaknya hingga pekan ke-6, Alter Ego sangat nyaman di puncak klasemen Regular Season. Namun kejutan itu akhirnya tiba, RRQ Hoshi sukses menggeser Alter Ego dari klasemen pertama.

Hasil ini datang dari dua kekalahan Alter Ego di pekan ketujuh. Bigetron Alpha sukses menjadi pemenang lewat perolehan skor 2-1.

Belum usai, penderitaan Alter Ego kembali terjadi setelah RRQ Hoshi mampu menang dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil yang sangat mengejutkan untuk AE, apalagi setelah 10 kemenangan sempurna namun langsung menelan 2 kekalahan beruntun.

Turunnya performa Udil dkk. sukses dimaksimalkan oleh RRQ Hoshi, apalagi dengan kemenangan melawan Alter Ego dan Rebellion Genflix. Dua aktor yang paling mencolok adalah Clay dan Albertt yang bermain dengan sangat baik.

Berikut klasemen akhir MPL ID Season 8 pekan ketujuh:

Sumber: MPL Indonesia

Tinggal satu pekan lagi sebelum gelaran Playoff MPL ID Season 8 berlangsung. Sengitnya pertarungan tim-tim Mobile Legends terbaik Indonesia akan kembali berlangsung di pekan kedelapan pada 1 Oktober hingga 3 Oktober mendatang.

Jika Anda ingin lebih piawai bermain MLBB seperti para pemain di MPL, pemahaman item adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan. Jika Anda tertarik, kami sempat membuatkan daftar item terbaik di MLBB beserta fungsinya di artikel ini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV