Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap MPL ID Season 8 Week 2: Alter Ego Kokoh Dipuncak, Aura Fire Raih Kemenangan Perdana

24 August 2021Roni Istianto

Kemalangan Aura Fire akhirnya terhenti.

MPL Indonesia Season 8 sudah memasuki minggu yang kedua. Tim-tim peserta berusaha untuk mengamankan keunggulannya dan memperbaiki kegagalannya. Pada minggu kedua ini terjadi beberapa kejutan yang menarik dalam pertandingan lanjutan MPL. Mulai dari Alter Ego yang semakin perkasa hingga kemenangan pertama untuk Aura Fire.

Berikut ini rekap MPL ID Season 8 minggu kedua:

Image Credit: MPL ID

Alter Ego Dipuncak, ONIC Esports Siap Menyusul

Alter Ego masih dapat menjaga tren positif dari minggu pertama kemarin. Pada minggu kedua Alter Ego hanya bermain 1 kali yakni melawan Rebellion Genflix. Skor akhir 2-0 kembali membuat Alter Ego mengamankan posisi puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 8.

Di sisi lain ONIC Esports berusaha untuk mengejar posisi puncak. ONIC Esports berhasil memenangkan 2 pertandingannya pada minggu kedua ini. ONIC Esports sukses mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-0 dan RRQ Hoshi dengan skor 2-1. Dengan 3 kemenangan, ONIC Esports mempunyai poin yang sama dengan Alter Ego.

EVOS Legends Berusaha Bangkit

 

View this post on Instagram

 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports)

Sang juara bertahan MPL Indonesia, yakni EVOS Legends, berusaha bangkit dari start yang kurang baik di minggu pertama kemarin. Pada minggu kedua ini EVOS Legends juga hanya bermain 1 kali saja. Kemenangan atas Geek Fam dengan skor 2-0 menghantarkannya ke posisi 3 klasemen sementara MPL ID Season 8.

Aura Fire Raih Kemenangan Perdana, Bigetron Alpha Terjungkal

Aura Fire yang pada season 7 lalu tidak pernah menang sekalipun akhirnya menghentikan keterpurukannya. Aura Fire berhasil meraih kemenangan perdana di MPL ID Season 8 ini atas Bigetron Alpha dengan skor 2-1. Sayangnya pertandingan Aura Fire lainnya di minggu kedua ini berakhir dengan kekalahan saat melawan ONIC Esports.

Sementara itu Bigetron Alpha tidak mampu mempertahankan performanya di minggu pertama. Pada minggu kedua ini Bigetron Alpha menelan 2 kekalahan sekaligus saat melawan Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Image Credit: MPL ID

Rebellion Genflix sebagai pendatang baru di MPL ID Season 8 ini masih belum mampu memperbaiki performa mereka. Rebellion Genflix terbenam di dasar klasemen sementara MPL ID Season 8 karena 2 kekalahan di minggu kedua ini. 2 kekalahan tersebut atas Alter Ego dengan skor 2-0 dan Geek Fam dengan skor 2-1.

Meskipun begitu tim-tim yang saat ini berada di papan bawah MPL ID Season 8 tidak boleh putus asa. Masih ada waktu untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka di awal musim. Kita lihat saja apakah tim-tim papan bawah MPL ID Season 8 ini seperti Aura Fire, Geek Fam, dan Rebellion Genflix dapat memenangkan pertandingan mereka di minggu ketiga nantinya.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV