Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap MPL ID Season 8 Week 6: RRQ dan ONIC Tempel Ketat Alter Ego

21 September 2021Yubian Asfar

Perebutan menuju puncak klasemen masih dikuasai Alter Ego yang masih belum terkalahkan.

Setelah kejutan oleh Rebellion Genflix di pekan kelima, kini MPL Indonesia Season 8 pekan keenam kembali bergulir dengan Alter Ego sebagai pusat perhatian.

Sebanyak 8 tim Mobile Legends terbaik di Indonesia berebut menjadi yang terbaik untuk meraih gelar juara MPL Indonesia. Sejauh ini nama Alter Ego masih kokoh di puncak klasemen meski sudah bertanding sebanyak 10 kali.

Nama Alter Ego mewarnai laga di hari pertama pekan keenam melawan EVOS Legends. Lalu ada Rebellion Genflix yang melawan ONIC Esports.

Sumber: MPL Indonesia

Di hari berikutnya, RRQ Hoshi melawan Geek Fam, Aura Fire melawan Bigetron Alpha, dan terakhir EVOS Legends menjamu Rebellion Genflix.

Pada hari terakhir (19/09), Bigetron Alpha siap melawan Geek Fam dan MPL ID Season 8 pekan keenam ditutup dengan pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Aura Fire.

Alter Ego Masih Nyaman di Puncak Klasemen

Jika ada satu nama tim yang paling dominan di MPL ID Season 8 sampai sejauh ini, tentu Alter Ego keluar sebagai pilihan utama. Tim yang diperkuat Udil dkk. ini masih belum menelan kekalahan meski harus menjamu EVOS Legends, sang juara MPL ID Season 7.

EVOS Legends yang diperkuat Antimage, Ferxiic, dan pemain bintang lainnya masih belum cukup untuk menorehkan kekalahan perdana bagi Alter Ego. Dengan format best-of-three, Alter Ego sukses membuka kemenangan pertama.

Aksi Celiboy dan Ahmad menjadi pembeda dengan kombinasi Mage dan Assassin di pertandingan pertama. Namun, kini giliran Nino dan Ahmad yang merusak formasi EVOS Legends pada pertandingan kedua.

Kombo Beatrix dan Mathilda sukses melakukan zoning saat melawan EVOS di fase awal pertandingan. Efek snow ball pun terbentuk dan membuat Alter Ego kian mendominasi apalagi dengan inisiasi sempurna dari Ahmad.

Waktu 22 menit pun menutup pertandingan kedua dengan skor 22-17 bagi kemenangan Alter Ego. Hasil yang tentunya diharapkan oleh Ahmad dkk. guna mengamankan tiket menuju fase playoff.

Di pertandingan lain, RRQ Hoshi mampu menunjukkan kualitasnya meski tanpa Lemon di musim ini dengan mengemas kemenangan melawan Geek Fam dan Aura Fire.

Sementara ONIC Esports di posisi ketiga klasemen juga mampu mengemas hasil positif lewat kemenangan kontra Rebellion Genflix dengan skor 2-1.

Berikut hasil akhir klasemen MPL ID Season 8 di pekan keenam:

Sumber: MPL Indonesia

Sengitnya pertarungan tim-tim MPL ID Season 8 belum usai. Perjalanan menuju babak playoff masih akan terus berlanjut ke pekan ketujuh yang berlangsung pada 24 September 2021 mendatang.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV