31 January 2023

by Lukman Azis

Modem 4G Baru Telkomsel Orbit Star N2 Dapat Terhubung 32 Perangkat, Kecepatannya 15Mbps

Harganya terjangkau, Rp579.000 dan dilengkapi 1x slot antena eksternal serta 1x Ethernet LAN Port

Kebutuhan akan koneksi internet yang cepat di rumah semakin meningkat. Banyak kegiatan yang membutuhkan kualitas internet yang stabil, termasuk untuk konferensi video, mengikuti webinar, melakukan live streaming, dan sebagainya.

Bagi yang memiliki kebutuhan akan internet yang tinggi, namun rumah Anda tidak tercakup oleh layanan internet berbasis fiber optik, Telkomsel Orbit bisa menjadi solusinya. Telkomsel Orbit adalah layanan internet rumah tanpa kabel, yang menggunakan modem WiFi dan didukung oleh kualitas jaringan 4G LTE Telkomsel.

Untuk memperkuat ekosistem jaringannya, Telkomsel Orbit telah mengumumkan modem router baru bernama Orbit N2 (HKM0128-A) dengan harga terjangkau yakni Rp579.000. Menariknya khusus untuk pembelian Orbit N2 sampai dengan 14 Februari 2023, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung produk Internet of Things (IoT), Smartlamp Philips.

Dengan lampu ini, rumah Anda yang sudah terhubung ke internet melalui Orbit N2, bisa mengakses Smartlamp Philips dari mana saja lewat smartphone. Adapun promo hadiah langsung ini hanya berlaku untuk pembelian di Grapari dan e-commerce.

Telkomsel berharap hadirnya modem Orbit Star N2 dapat memberikan pilihan produk yang lebih affordable bagi pelanggan untuk dapat menggunakan layanan Telkomsel Orbit. Terutama dengan penawaran harga yang cukup terjangkau senilai Rp579.000, pelanggan sudah dapat menikmati keunggulan layanan internet rumah yang lebih flexible, dengan fitur bernilai tambah dari perangkat modem yang lengkap,” ujar Adhi Putranto, VP Sales Strategy Telkomsel.

Untuk spesifikasinya, Orbit Star N2 dibekali chipset 4G ASR1803 yang mampu mengintegrasikan teknologi pita berbasis Radio Frekuensi dengan memori flash. Hadir dengan desain dan fungsi yang identik seperti Orbit terlaris Star 2, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Orbit Star N2 dapat digunakan hingga 32 perangkat dan mampu mentransmisi sinyal internet dengan kecepatan rata-rata hingga 15 Mbps. Router berteknologi LTE Cat 4 ini dilengkapi 1x slot antena eksternal, untuk memperkuat sinyal wifi secara menyeluruh dan menjadikan koneksi lebih stabil. Selain itu juga terdapat 1x Ethernet LAN Port, yang mampu mentransmit data dengan kecepatan hingga 100MBps.

Fitur lain adalah website filtering, whitelist, dan blacklist sehingga pengguna dapat mengatur akses internet yang aman bagi keluarga di rumah. Untuk menggunakannya pengguna cukup menggunakan kartu SIM Telkomsel ukuran Nano yang sudah tersedia pada paket penjualan.

Keuntungan bagi pengguna Orbit Star N2 adalah ketika kartu SIM Telkomsel diaktifkan. Pengguna akan mendapatkan kuota bonus 25GB per bulan selama 6 bulan dan mendapatkan harga spesial untuk paket tertentu. Paket tersedia dari mulai 10GB hingga 250GB dengan harga Rp402.000.

Tertarik? Orbit Star N2 dapat dibeli secara offline dan online. Untuk Offline dapat bisa dibeli di semua outlet Grapari, mitra Telkomsel dan outlet IT lainnya , sedangkan untuk online dapat didapatkan di beberapa Official Marketplace MyOrbit.