Dark
Light

Microsoft Siapkan Situs Untuk MyPhone

1 min read
February 10, 2009

Rumor yang berhembus kencang mengenai layanan sinkronisasi untuk perangkat mobile keluaran Microsoft nampaknya akan jadi kenyataan. Layanan dengan codename Skybox ini sudah membooking sebuah halaman di situs Microsoft dan di halaman tersebut terpampang nama “My Phone“, agak-agak mirip dengan iPhone(???). Meskipun sebenarnya Microsoft masih berkelit bahwa My Phone bukanlah sebuah telepon genggam seperti yang dikira banyak orang.

Microsoft mengklaim bahwa MyPhone adalah sebuah layanan untuk penyimpanan data dan sinkronisasi via web (online). Pengguna perangkat yang terinstall Microsoft Windows Mobile 6 keatas dapat menggunakannya sebagai online storage space dan data di storage ini dapat diakses di perangkat mobile, PC, dan ke perangkat lain yang juga menggunakan MWM6. Pengguna akan diberikan storage sebesar 200MB, dan kelebihannya akan dihapus. Ya memang menyebalkan jika hanya diberikan space 200MB, USB Flash Disk saya saja besarnya 1GB apa iya 200MB mampu menampung semua?

Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan layanan berbasis cloud ini juga makin memperkokoh kedudukan Microsoft Windows Mobile di pasar OS untuk Mobile yang diperkirakan akan kalah oleh pesaingnnya seperti Symbian yang terus berinovasi.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Follow Yahoo di Twitter

Next Story

Facebook dan Flickr Rilis Fitur Baru

Latest from Blog

Don't Miss

92% Pekerja di Indonesia Sudah Menggunakan GenAI dan Temuan Lain dari Work Trend Index 2024

Microsoft dan LinkedIn merilis laporan Work Trend Index 2024. Di

Hadirnya Bot AI Microsoft Copilot di Telegram dan Isu Privasi di Baliknya

Aplikasi Telegram yang dikenal dengan fitur privasi dan keamanannya telah