Mencoba OPPO Pad Air untuk Membaca Majalah Digital

Dengan fitur dan fasilitas yang ada, OPPO Pad Air cukup nyaman untuk digunakan membaca majalah digital

Salah satu skenario yang bisa dilakkan ketika memiliki tablet adalah membaca majalah. OPPO Pad Air adalah salah satu perangkat yang menyenangkan untuk digunakan sebagai alat untuk membaca majalah digital. Apa saja fitur yang diunggulkan untuk kegiatan ini? Simak bahasannya. 

OPPO tengah bersiap untuk merilis perangkat tablet pertama mereka di Indonesia yaitu OPPO Pad Air. Tablet ini punya spesifikasi dan fitur yang mendukung berbagai kegiatan mulai dari produktivitas, hiburan, pembejalaran dan banyak aktivitas lainnya. Salah satu aktivitas yang seru untuk dijalankan diperangkat ini adalah membaca majalah digital. 

Pad Air sendiri hadir dengan layar 10.36 inci dengan spesifikasi 2K serta dilengkapi dengan fitur eye care. Selain layarnya yang cukup pas karena tidak terlalu lebar dan tidak terlalu kecil, fitur eye care-nya juga mendukung kegiatan membaca dalam waktu yang lama. 

Dari sisi desain perangkat ini juga cukup ringan, nyaman ketika digunakan serta memiliki bagian eksterior yang cukup keren. Baterai yang dibawanya juga cukup besar yaitu 7100mAh, cukup untuk kegiatan membaca majalah digital dalam waktu lama. 

Dukungan prosesor Snapdragon 680 dan COlorOS untuk Pad memungkikan pengguna untuk mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan tablet ini. Beralig aplikasi atau bergati majalah akan dengan mudah dan nyaman dijalankan. 

Saya sendiri mencoba untuk menggunakan tablet Pad Air ini sebagai alat membaca majalah secara rutin. Saya berlangganan aplikasi Readly yang menyediakan berbagai majalah bisnis dan game yang saya sukai. 

Pengalaman membaca di tablet ini terasa pas, baik dari sisi layar atau pun bobot perangkat. Saya bisa dengan mudah dan tidak terasa pegal membaca majalah secara intens dengan hanya menopang tablet lewat tangan. 

Jika ingin membaca majalah dalam mode lain, saya bisa meletakan Pad Air di meja atau di tablet holder. Dengan layar kulitas 2K dan ukuran 10 inci lebih sedikit, kenyamanan bisa terjaga. 

Jika saya bosan ketika membaca majalah, Pad Air punya fitur yang bisa memanjakan Anda yang suka mendengarkan musik, menonton video atau menonton serial di layanan streaming. Pad Air dilengkapi dengan 4 speaker yang didukung Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman audio yang kaya. 

OPPO sendiri saat ini masih mempersiapkan perilisan tablet OPPO Pad Air. Mereka masih membuka form pendaftaran bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi terkait update dari kehadiran OPPO Pad Air lewat tautan ini

Meski demikian, informasi spesifikasi dan fitur sudah terpampang jelas di situs resmi OPPO Indonesia, yang mendakan kalau perilisannya sudah semakin dekat.