21 November 2022

by Wiku Baskoro

OPPO Pad Air Akan Hadir Desember 2022

Tablet pertama OPPO di Indonesia ini akan membawa berbagai fitur unggulan untuk produktivitas, multimedia dan kegiatan terkait pembelajaran.

Penikmat gadget bisa jadi sudah pernah membaca bahwa OPPO sedang menyiapkan perangkat tablet untuk pasar Indonesia. Nah, waktu ketersediaan tablet ini semakin dekat, pengguna kini bisa bersiap untuk memiliki OPPO Pad Air.

Kemunculan OPPO Pad Air sebenarnya sudah hadir sejak bulan Agustus lalu ketika OPPO memperkenalkan Reno8 series. OPPO menjelaskan bahwa ketika kemunculan ini antusiasme konsumen yang tertarik untuk memiliki produk tablet ini cukup tinggi. Atas dasar ini, OPPO akan merilis perangkat untuk pasar Indonesia pada Desember 2022.

OPPO Pad Air adalah tablet pertama OPPO di Indonesia, yang akan ditujukan untuk beberapa segmen pengguna dan akan menawarkan berbagai fitur untuk para pengguna ini.

Segmen yang ingin disasar OPPO adalah konsumen yang membutuhkan perangkat layar lebar untuk multimedia, para pelajar atau mahasiswa serta konsumen yang membutuhkan perangkat untuk produktivitas.

Beberapa keunggulan yang akan disediakan untuk para pengguna ini adalah dari sisi desain yang kompak, tipis dan nyaman dalam genggaman untuk segmen penikmat multimedia. Lalu kemampuan multitasking untuk produktivitas, dukungan aksesoris seperti flip case, smart bluetooth keyboard, smart stylus, memberikan dukungan untuk penggunaan tablet dalam berbagai kegiatan.

Untuk segmen pelajar, dukungan performa lewat prosesor Snapdragon 680, lalu kelengkapan aksesoris serta dukungan spesifikasi lain akan memudahkan para pelajar dalam kegiatan yang mendukung pendidikan seperti mengerjakan tugas, mencari informasi, sampai ketika mengimuti kelas online.

Fitur lain yang akan menggoda konsumen adalah kemampuan tablet ini untuk interkoneksi dengan perangkat OPPO lainnya. Interaksi antar perangkat ponsel OPPO dan tablet lewat koneksi nirkabel untuk aktivitas yang lebih nyaman dan produktif. Beberapa beberapa perangkat yang mendukung untuk interkoneksi ini antara lain Reno8 Series dan A77s.

Informasi lengkap tentang perangkat ini termasuk spesifikasi teknis memang belum dirilis. Akhir bulan ini akan muncul situs khusus untuk mereka yang berminat memesan perangkat, dan nanti awal Desember 2022 akan ada informasi untuk harga, ketersediaan dan proses pemesanan.

Sekilas handson perangkat pada acara preview hari ini (21 Nov 2022), perangkat ini memang cukup kompak dan ringan. Beberapa fitur seperti quad speaker serta prosesor yang mendukung untuk berbagai kegiatan dari multimedia sampai produktivitas.

Ikuti terus info tentang OPPO Pad Air di Hybrid.co.id untuk info harga dan ketersediaan dalam beberapa hari ke depan.