Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Inilah Map Game New World Interaktif Agar Anda Tidak Perlu Takut Tersesat

28 September 2021Yabes Elia

Katanya, malu bertanya sesat di jalan.

Dunia New World besutan Amazon memang luasnya minta ampun. Ada banyak lokasi-lokasi di New World yang memang layak dan penting untuk dikunjungi. Maka dari itu, jika Anda tidak ingin tersesat, sama seperti Dora, Anda mungkin butuh peta untuk bertualang.

Untungnya, ada dua map game New World yang interaktif yang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda mencari lokasi-lokasi penting, termasuk lokasi NPC ataupun harta karun.

Jika Anda memang tidak suka spoiler ataupun lebih suka menemukan sendiri lokasi-lokasi tersebut, Anda mungkin memang tak perlu membuka peta. Namun, sebaliknya, jika Anda tidak ingin terlalu banyak membuang waktu berjalan dari ujung ke ujung peta, kedua map New World ini layak untuk di-bookmark.

Map game New World dengan sedikit spoiler

Map New World dengan spoiler minimal

Jika Anda tidak terlalu suka dengan spoiler namun tetap ingin mendapatkan informasi lokasi-lokasi penting, Anda bisa menggunakan map buatan developernya langsung. Map interaktif yang satu ini akan mengizinkan Anda mengidentifikasi lokasi-lokasi menarik seperti ekspedisi Shattered Obelisk. Buat yang belum tahu, ekspedisi di New World adalah dungeon untuk 5 orang pemain dengan boss yang sangat menantang di akhir perjalanan.

Memang, Anda akan mendapatkan sedikit spoiler dengan melihat map tadi. Namun, setidaknya Anda masih akan merasakan misteri-misteri yang disuguhkan.

Map game New World full spoiler

Map New World dengan detail lengkap

Sebaliknya, jika Anda tidak peduli dengan spoiler dan lebih terobsesi untuk membuka dan mendapatkan semua konten yang ada di game ini, map interaktif yang satu ini lebih cocok untuk Anda.

Map buatan pengguna Reddit, aToO57, yang satu ini ideal bagi Anda yang ingin menemukan setiap hal yang ada di game-nya secepat mungkin. Map interaktif ini akan menunjukkan lokasi resources dari serigala, tanaman, tambang, atau bahkan ikan-ikanan. Anda juga bisa menemukan lokasi NPC dan monster dengan map yang satu ini.

Kreator map ini juga terbuka atas masukan dan update jika Anda ingin lebih aktif di komunitas New World. Jadi, Anda bisa membuka map ini dari waktu ke waktu untuk melihat update-update baru yang mungkin terjadi.

New World akan dirilis resmi tanggal 28 September 2021, setelah mengalami beberapa penundaan. Meski belum dirilis, New World menjadi salah satu game terlaris di Steam saat menjalani masa open beta.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV