Dark
Light

Mantan President Friendster Hengkang

1 min read
May 14, 2009

Kent Lindstrom,mantan president Friendster selama 2 tahun hari ini mengumumkan dirinya akan hengkang dari perusahan pelopor jejaring sosial itu untuk bergabung dengan Ooga Labs. Lindstrom akan mengurus local media untuk web startup untuk Ooga Labs yang merupakan inkubator startup berbasis teknologi.

Sebelum hengkang Lindstrom menjabat sebagai Vice President of Corporate Development di Friendster bulan Agustus 2008 kemarin, dan juga pernah menjabat sebagai President dari 2006 sampai 2008. Lindstrom juga yang mengambil keputusan untuk memfokuskan Friendster ke kawasan Asia dimana basis penggunanya masih cukup besar.

James Currier, Co-Founder Ooga Labs menyatakan Lindstrom adalah orang yang sangat ahli di bidang social media, sebuah hal yang sulit ditemukan.

Friendster sendiri merupakan salah satu pelopor situs jejaring sosial di awal tahun 2003, namun kalah telak ketika muncul MySpace dan Facebook. Tahun ini saja Friendster sudah kehilangan 17% traffic di situsnya, menurut ComScore.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

PPC Lokal : Evolusi Atau Mati!

Next Story

Amazon Siap Membayar Blogger

Latest from Blog

Don't Miss

Twitter Akuisisi Developer Aplikasi Chroma Stories

Berawal dari Instagram, lalu berlanjut ke Facebook dan WhatsApp, hampir
Dailyact menjadi media sosial baru buatan lokal yang mencoba menantang hegemoni Instagram dan Facebook.

Segera Diluncurkan, Dailyact Mencoba Saingi Instagram dan Facebook

Dailyact menjadi calon penantang baru sebagai aplikasi media sosial di