17 July 2023

by Yubian Asfar

Game MOBA-Battle Royale dari Majamojo, DynaStones, Buka Open Beta di Indonesia

PT Games Karya Nusantara (Majamojo) berkolaborasi dengan developer Shine Games merilis perpaduan MOBA dan battle royale

PT Games Karya Nusantara (Majamojo) resmi membuka Open Beta Test (OBT) untuk game terbaru perpaduan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battle Royale, DynaStones. Dengan tema #NextGen MOBA Royale, DynaStones membawa pengalaman baru dalam bermain game dengan teknologi Unreal Engine 5.

MOBA dan Battle Royale merupakan 2 jenis genre game terpopuler di Indonesia. DynaStones mengombinasikan keduanya dan membawa pertarungan sengit dan strategi unik yang menghasilkan tantangan seru.

Sumber: Majamojo

Akses download DynaStones sendiri sudah dibuka sejak 14 Juli 2023 yang lalu untuk pengguna Android. Bagi setiap pemain yang telah melakukan pra-registrasi di Play Store, aplikasinya akan secara otomatis terunduh dan mereka bisa mencoba DynaStones lebih awal.

“Kami dengan bangga memperkenalkan DynaStones di Indonesia. Game ini akan membawa warna baru yang lebih seru berkat perpaduan MOBA dan Battle Royale," ungkap Yudi Chahyadi Anwar, CEO Majamojo

"Dibangun teknologi terbaru lewat Unreal Engine 5, membawa grafis, gameplay dan mechanical game yang lebih menarik. Dengan semua keunggulan dari DynaStones, Majamojo bersama Telkomsel dan GoTo Group akan fokus pada penetrasi pasar DynaStones di Indonesia,” imbuhnya.

Sumber: Majamojo

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara yang potensial untuk industri game dengan jumlah pemain serta komunitas yang besar. Dalam pengembangannya, Majamojo berkolaborasi dengan developer asal Korea Selatan, Shine Games.

Bersama Shine Games, Majamojo sepakat untuk menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang akan membuka OBT dan menerbitkan DynaStones.

Sumber: Majamojo

DynaStones memiliki 16 karakter unik yang telah disesuaikan untuk pengguna di Asia yang meliputi jenis hero yang familier.

Di samping itu, setiap karakter memiliki kemampuan dan job yang berbeda seperti Fighter, Assassin, Mage, Ranged, dan Support. Setiap karakter berasal dari 5 dimensi antara lain; Gliese, Rone, Pluto, Ort dan Heavenly Star.

Sejak pra-registrasi dimulai pada 17 Juni 2023 yang lalu, DynaStones telah mendapatkan 60 ribu user yang telah mendaftar. Hal ini menjadi salah satu respons positif sebagai game dengan genre baru yang akan hadir di Indonesia.

“Dalam kesiapannya perilisan DynaStones, Majamojo melibatkan berbagai komunitas serta user yang telah mendaftar pre-register. Ini menjadi langkah kami untuk menghadirkan user experience yang mampu melampaui ekspektasi para pemain khususnya penggemar MOBA dan Battle Royale”, tutup Yudi.

Sumber: Majamojo

Majamojo juga memberikan apresiasi bagi para gamers dengan memberikan daily login reward untuk seluruh pemain DynaStones, bahkan hingga 1 unit motor listrik Alva bagi salah satu pemain yang beruntung.