Dark
Light

Realme Adakan Kolaborasi Bertema Fotografi dengan Lonely Planet

by
1 min read
July 17, 2023
Realme kolaborasi dengan Lonely Planet

Menyambut kehadiran smartphone barunya yang tinggal menghitung hari, Realme ternyata membuat gebrakan dengan menggandeng brand media panduan perjalanan dan penerbit digital terbesar di dunia yaitu Lonely Planet.

Kolaborasi unik tersebut merupakan bagian dari peluncuran Realme 11 Pro Series 5G yang akan hadir di Indonesia pada 18 Juli mendatang. Lonely Planet sendiri bertindak sebagai Global Photography Partner untuk Realme.

Nantinya, Realme akan menghadirkan fitur khusus yaitu city filter dan watermark bersama Lonely Planet. Selain itu, keduanya juga akan ada mengadakan kompetisi fotografi tingkat global yang dapat diikuti dengan berbagai hadiah menarik.

“Tidak hanya merilis produk-produk terdepan di kelasnya, realme juga melanjutkan kolaborasi dengan brand-brand ternama untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna,” ungkap Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia.

Kompetisi foto tingkat global yang akan diadakan juga diharapkan dapat memberikan anak muda sarana sekaligus ekosistem untuk menunjukkan karya terbaiknya. Selain itu mereka juga dapat mengasah skill mereka dalam menangkap keindahan yang tersembunyi di lingkungan perkotaan.

Event bernama 2023 Global Photography Contest tersebut telah dimulai pada 14 Juli lalu dan berlangsung hingga 20 Agustus 2023 mendatang. Kompetisi fotografi ini sendiri terbuka untuk siapa saja yang ingin ikut.

Uniknya, akan ada kategori berbeda di setiap bulannya selama kompetisi ini berlangsung. Di antaranya Corners of the City dan Angles of the City yang dapat dipilih sesuai preferensi karya masing-masing.

Para peserta diizinkan untuk mengirimkan 10 karya terbaik mereka di setiap kategori, dan akan berkesempatan memenangkan banyak hadiah menarik seperti uang tunai dan smartphone terbaru Realme 11 Pro+ 5G

11 Pro Series 5G sendiri merupakan penerus dari seri utama Realme yang membawa berbagai inovasi baru terutama di sektor desain dan kamera. Salah satu yang utama adalah sistem kamera 200MP OIS SuperZoom baru.

Kemampuan kamera smartphone tersebut juga dipermanis dengan hadirnya tiga city filter baru yaitu Cinematic, Crisp, dan Tranquil, dengan ciri spesialnya masing-masing untuk meningkatkan nilai estetik dari objek foto yang ditangkap.

Khusus di Indonesia, kolaborasi realme dan Lonely Planet juga menghadirkan Photo Zine dengan tajuk “Closer Sight of Indonesia”, melibatkan tiga fotografer muda bertalenta Indonesia yaitu Bill Satya, Adaptasi, dan Govinda Rumi.

Karya-karya ketiga fotografer akan dipamerkan dalam Photo Zine “Closer Sight of Indonesia” yang dapat dijumpai di tiga kedai kopi ternama seperti Tujuhari Coffee Jakarta, Le Travail Coffee Yogyakarta, dan BRAUD Cafe di Bali, mulai akhir pekan ini sampai akhir Juli 2023.

Realme 11 Pro Series 5G juga akan segera diluncurkan secara resmi di Indonesia melalui acara “Realme 11 Pro Series 5G ‘200MP. Zoom to the Next Level’ Launch Event” yang akan dilaksanakan pada 18 Juli 2023 pukul 14.00 WIB dan dapat disaksikan secara online lewat akun media sosial Realme Indonesia.

Game DynaStones
Previous Story

Game MOBA-Battle Royale dari Majamojo, DynaStones, Buka Open Beta di Indonesia

PS5 Access Controller
Next Story

PS5 Access Controller Rilis Global Jelang Akhir Tahun

Latest from Blog

Don't Miss

realme Rilis C63, Punya Kamera 50MP dan Fitur Pengisian Daya Cepat

realme meluncurkan smartphone baru, yaitu realme C63. Salah satu fitur

realme GT 6 Rilis Global 20 Juni, Indonesia?

realme sedang sibuk promosi, produk yang sedang ingin diperkenalkan adalah