Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap M3 World Championship 2021 Playoff Hari 4: Dikalahkan Blacklist International, ONIC Esports Tereliminasi

15 December 2021Roni Istianto

4 tim akan melanjutkan ke babak selanjutnya dan 4 tim lainnya harus rela tereliminasi dalam lanjutan turnamen M3, salah satunya adalah ONIC Esports.

Turnamen M3 World Championship 2021 saat ini telah memasuki babak playoff hari yang keempat. Pada hari yang keempat ini tim-tim unggulan mulai berguguran. Beberapa tim peserta mulai tereliminasi dari turnamen M3 kali ini. Hal ini karena pertarungan yang dipertandingkan pada hari ketiga dan keempat adalah babak lower bracket.

ONIC Esports Harus Pulang Lebih Dini

Sumber Gambar: Mobile Legends

Salah satu tim unggulan yang tereliminasi dalam turnamen M3 World Championship 2021 adalah ONIC Esports. Tim jawara MPL ID Season 8 dan MPLI 2021 kemarin ini harus pulang lebih dahulu setelah ditundukan oleh Blacklist International dengan skor 2-1. Blacklist International membalaskan dendam mereka yang ditaklukkan oleh ONIC Esports pada MPLI 2021 kemarin.

Performa ONIC Esports di M3 World Championship 2021 ini memang buruk. Pada babak group stage kemarin ONIC Esports hanya mampu menempati posisi juru kunci grup B dan ke babak playoff lower bracket. Pada babak playoff hari ketiga lower bracket kemarin, ONIC Esports berhasil menundukan Team SMG dari Malaysia dengan skor 2-0. Namun perjalanan ONIC Esports harus berakhir di babak lower bracket round 2.

Vivo Keyd Jadi Wakil Terakhir Amerika Latin

Sumber Gambar: Mobile Legends

Dalam turnamen M3 World Championship 2021 ini, Amerika Latin mengirimkan 3 wakilnya yakni Vivo Keyd, Red Canids, dan Malvinas Gaming. Namun 2 tim telah tereliminasi terlebih dahulu pada babak playoff lower bracket round 1 kemarin dan hanya menyisahkan Vivo Keyd saja.

Menjadi wakil terakhir Amerika Latin, Vivo Keyd tampil habis-habisan. Setelah pada babak playoff lower bracket round 1 kemarin berhasil mengalahkan GX Squad dengan skor 2-0. Kini giliran wakil dari Turki yakni Bedel yang dipulangkan oleh Vivo Keyd dengan skor 2-0 juga. Dengan hasil ini, Vivo Keyd akan melanjutkan perjalanannya menuju babak playoff lower bracket round 3.

NAVI Taklukan RSG SG

Sumber Gambar: Mobile Legends

1 wakil tuan rumah harus tereliminasi dalam lanjutan turnamen M3 World Championship 2021 ini. Tim RSG SG tidak mampu mengalahkan Natus Vincere. Kekalahan yang sebelumnya diderita oleh RSG SG saat menghadapi ONIC PH di babak playoff upper bracket sepertinya masih belum hilang di ingatan para pemain RSG SG.

Menghadapi NAVI, RSG SG malah takluk dengan skor 2-0 langsung. Permainan apik yang ditunjukan wakil dari Ukraina ini membuat RSG SG kesulitan untuk mengembangkan permainan. Hal ini membuat RSG SG harus mengakui kekalahan dari NAVI. NAVI akhirnya yang berhak untuk melangkah ke babak playoff lower bracket round 3.

Todak Bertarung dengan Sengit Melawan SeeYouSoon

Sumber Gambar: Mobile Legends

Pertandingan terakir babak playoff round 2 antara Todak dan SeeYouSoon berlangsung dengan sengit. Terlebih lagi kedua tim adalah wakil terakhir dari Malaysia dan Kamboja. SeeYouSoon sempat membuat kejutan dengan memenangkan game pertama. Namun dua game selanjutnya berhasil diambil alih oleh Todak sekaligus mengakhiri perlawanan SeeYouSoon dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat SeeYouSoon harus puas berada di posisi 9 besar turnamen M3 World Championship 2021 bersama dengan 3 tim lainnya yang gugur hari ini. Sementara Todak akan melanjutkan ke babak playoff lower bracket round 3 untuk berhadapan dengan NAVI.

Sumber Gambar: Mobile Legends

Dengan berakhirnya babak playoff lower bracket round 3, tim yang tersisa dalam turnamen ini adalah 8 tim saja. 4 tim akan bertanding dalam lanjutan babak playoff M3 World Championship 2021 hari kelima. 4 tim tersebut adalah Blacklict International melawan Vivo Keyd dan RRQ Hoshi melawan ONIC PH.

Play video

4 July 2022

Ini Alasan realme Rilis Banyak Varian realme GT Neo 3 #quickquery

realme belum lama ini hadirkan smartphone terbaru realme GT Neo 3. Ponsel ini hadir dalam beberapa varian. Simak alasan ...

Others from #HybridTV