Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap M3 World Championship 2021 Playoff Hari 2: Menang Lagi, RRQ Hoshi Jaga Trend Positif

12 December 2021Roni Istianto

ONIC PH dan RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan terakhir di babak playoff upper bracket round 1 M3 World Championship 2021.

Hari kedua M3 World Championship 2021 melanjutkan pertarungan tim-tim unggulan di babak playoff round 1. 2 pertandingan tersisa yakni antara ONIC PH melawan RSG SG serta RRQ Hoshi melawan Todak berlangsung dengan sengit. Hal ini karena setiap tim tidak hanya merepresentasikan tim mereka saja, namun juga merepresentasikan negara masing-masing dalam turnamen M3 ini.

ONIC PH Hancurkan RSG SG

Sumber Gambar: Mobile Legends

Pertandingan pertama antara ONIC PH melawan RSG SG merepresentasikan Filipina melawan Singapura. ONIC PH yang sebelumnya mendominasi grup D lebih dijagokan dari pada RSG SG yang hanya menempati posisi kedua grup D. Hal ini ternyata terbukti dari jalannya pertempuran di babak playoff round 1 ini.

Sejak pertandingan pertama ONIC PH mendikte jalannya pertandingan. Meskipun RSG SG mempunyai ganking yang baik, namun tetap saja tidak mampu mengakhiri pertandingan. Begitu halnya pada game kedua dan ketiga ONIC PH mendominasi lane dan pertempuran mulai dari early-game hingga akhir permainan.

Akhirnya ONIC PH berhasil mengakhiri perlawanan dari RSG SG dengan skor 3-0 langsung. Dengan hasil ini, ONIC PH menuju babak playoff upper bracket semifinal. Sementara itu, RSG SG harus puas turun ke lower bracket M3 World Championship 2021.

RRQ Hoshi Masih Terlalu Kuat Untuk Todak

Sumber Gambar: Mobile Legends

Pertandingan terakhir babak playoff round 1 ini mempertemukan wakil Indonesia dengan Malaysia. Trend positif yang diperlihatkan oleh RRQ Hoshi di babak group stage kemarin menjadi modal berharga bagi tim untuk menghadapi Todak kali ini.

Dan benar saja, RRQ Hoshi mampu menguasai jalannya pertandingan melawan Todak. RRQ membuka keunggulan dengan cepat di game pertama dan game kedua. Skor 2-0 membuat Todak berusaha mengubah strategi mereka.

Perubahan strategi dengan melepas Ling milik Albert dan lebih fokus ke arah late-game ini ternyata membuahkan hasil. Meskipun RRQ Hoshi mendominasi jalannya awal permainan. Namun mereka kesulitan menakhiri permainan dan akhirnya di-comeback oleh Todak.

Pada game keempat RRQ Hoshi tidak mau mengulangi kesalahan serupa. Xinnn dan kawan-kawan berhasil memenangi game ini sekaligus mengakhiri permainan dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini, RRQ Hoshi akan menghadapi ONIC PH di babak playoff upper bracket semifinal.

Sumber Gambar: Mobile Legends

Turnamen M3 World Championship 2021 sendiri masih akan dilanjutkan dengan pertandingan di babak playoff lower bracket. Di hari yang ketiga akan ada 4 pertandingan langsung di lower bracket dengan format pertandingan best of 3.

Play video

4 July 2022

Ini Alasan realme Rilis Banyak Varian realme GT Neo 3 #quickquery

realme belum lama ini hadirkan smartphone terbaru realme GT Neo 3. Ponsel ini hadir dalam beberapa varian. Simak alasan ...

Others from #HybridTV