Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

GTA Online Bakal Kedatangan Update Baru Yang Fokus Ke Dunia Permobilan, Los Santos Tuners

19 July 2021Sean Edbert

Update "GTA Online: Los Santos Tuners" ini datangkan balapan ala Need For Speed!

Beberapa waktu lalu, Rockstar Games mengumumkan bahwa game besutannya, GTA 5, akan datang ke konsol-konsol terbaru dan mendapatkan update besar di musim panas (Juni-September) ini. Dan sekarang, Rockstar merilis satu trailer baru serta detail lengkap dari update musim panas ini.

Update besar yang dinamakan GTA Online: Los Santos Tuners ini mendatangkan tempat baru untuk bersosialisasi bernama LS Car Meet. Tempat ini memungkinkan para pemain berkumpul dan memamerkan mobil mereka, menjalankan misi-misi baru, serta balapan liar. Update ini dikabarkan akan rilis pada 20 Juni mendatang.

Para pemain dapat membayar GTA$50 ribu untuk menjadi member LS Car Meet. Dengan menjadi member, pemain dapat menggunakan sistem reputasi baru antar pemain serta mendapatkan akses ke track balap bernama Test Track. Test Track ini merupakan area bawah tanah yang mengizinkan para member bisa berkendara sesuka hati tanpa gangguan dari para pejalan kaki maupun polisi.

Image Credit: Rockstar Games

Para member dapat menggunakan tempat modifikasi yang memungkinkan mereka memodifikasi kendaraan sambil dipamerkan ke member lain secara real-time. Di LS Car Meet juga terdapat toko tato dan merchandise. Member dengan level tinggi juga bisa membuat Private Takeover yang memungkinkannya mendekorasi lampu-lampu dan warna banner pada lokasi Car Meet tersebut.

Image Credit: Rockstar Games

DLC GTA Online: Los Santos Tuners ini menghadirkan balapan-balapan baru yang berlokasi di sekitar kota Los Santos dan area Test Track dari LS Car Meet. Keduanya juga memiliki leaderboard sendiri. Test Track menawarkan mode-mode baru seperti balapan singkat “head-to-head”, mode “Scramble” yang membuat pemain berlomba untuk mengumpulkan 20 checkpoint, serta mode Time Trial yang waktunya akan dicatat di papan peringkat. Test Track dapat menampung hingga 30 pemain di saat bersamaan namun Anda dapat memilih untuk bermain sendiri atau dengan orang lain.

Image Credit: Rockstar Games

Di Los Santos terdapat mode balapan Street Race, Pursuit, dan Sprint baru. Street Race memberikan pengalaman sesuai namanya, balapan jalanan. Lalu, mode Pursuit merupakan versi balapan mirip dengan Need For Speed: Most Wanted, kejar-kejaran dengan polisi. Dan mode Sprint menawarkan tantangan point-to-point di Freemode dengan 3 pemain lain.

Update ini juga mendatangkan 17 mobil baru, namun di saat perilisannya baru akan muncul 10. Mobil-mobil barunya adalah:

    • Annis Euros
    • Annis Remus
    • Annis ZR350
    • Dinka Jester RR
    • Dinka RT3000
    • Karin Calico GTF
    • Karin Futo GTX
    • Obey Tailgater S
    • Vapid Dominator GTT
    • Vulkan Warrener HKR

Jika ingin melihat lebih lengkap detail mobil serta rupanya, Anda dapat melihatnya di sini.

Di sisi lain, Grand Theft Auto 6 dikabarkan tidak akan rilis dalam waktu dekat. Kabar ini pertama kali diketahui dari video yang diunggah oleh Tom Henderson. Anda dapat membaca lebih lengkap tentang ini di sini.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV