Logitech G535, Headset Nirkabel Canggih yang Siap Manjakan Para Gamers

Headset nirkabel produksi Logitech G satu ini akhirnya resmi datang ke Indonesia dengan membawa teknologi terbaik.

Salah satu produsen gear gaming terkenal asal Swiss, Logitech G resmi mengumumkan kehadiran produk headset terbarunya di Indonesia yaitu Logitech G535 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset.

Apa yang berbeda dari produk ini? Tentunya versi Logitech G535 bisa digunakan dengan teknologi nirkabel atau wireless. Versi sebelumnya adalah Logitech G335 yang masih menggunakan kabel, tentu menjadi kendala bagi beberapa orang.

Dengan teknologi wireless di produk Logitech G535, kini Anda sebagai pengguna bisa bergerak secara leluasa. Pengalaman bermain video game atau kebutuhan produktif lain seperti bekerja akan sangat dimanjakan dengan teknologi dari Logitech G535.

Sumber: Logitech G

Keunggulan pertama dari produk satu ini tentu beratnya yang tergolong ringan di angka 236 gram. Selain ringan, produk ini juga memiliki bahan elastis yang dibuat khusus untuk menopang headset dengan nyaman di bagian kepala.

“Bermain game dengan bebas, nyaman dan tetap menjaga performa dalam game, tentunya menjadi impian semua gamers,” ujar Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

“Hadirnya Logitech G535 mewujudkan impian tersebut. Anda bisa bermain dengan bebas tanpa kabel, nyaman berjam-jam dengan bantalan busa telinga yang lembut, serta performa dalam game tetap terjaga dengan teknologi LIGHTSPEED tanpa latensi.”

Desain futuristik dan suspensi kepala berupa kain elastis menjadi nilai tambah untuk Logitech G535. Penggunaan dalam jangka waktu yang lama tentu bukan menjadi kendala dan sangat mampu membuat penggunanya merasa nyaman.

Selain suspensi kepala yang elastis, busa headset ini juga dibuat dengan bahan memory foam yang nyaman. Memberikan sirkulasi udara dan kenyamanan di bagian telinga saat menggunakannya.

Tentu teknologi pertama sekaligus yang paling mencolok adalah nirkabel atau wireless. Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan produktif maupun hiburan tanpa harus menghiraukan kabel yang kerap mengganggu.

Meski menggunakan teknologi nirkabel, Logitech G535 memiliki masa pakai yang sangat bisa diandalkan. Terhitung headset satu ini bisa digunakan hingga 33 jam serta menjangkau frekuensi suara hingga jarak 20 meter.

Kebutuhan ini sangat mendukung bagi para gamers yang kerap melakukan kegiatannya dalam rentang waktu yang sangat lama. Selain itu, Logitech G535 juga sudah memiliki sertifikat dari Discord dan diperkuat dengan driver mic neodymium 40mm untuk komunikasi suara yang sangat jernih.

Logitech G535 juga sangat fleksibel karena bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan game seperti perangkat PC, konsol, hingga smartphone. Untuk segi tampilan, produk ini hadir dengan 2 warna yaitu hitam dan putih.

Dengan segala teknologi, material berkualitas, dan brand besar seperti Logitech G, headset nirkabel ini dipatok dengan harga Rp1.689.000.