31 October 2022

by Daniel Hamiaz

Link, Aset Kripto Milik LINE, Hadir di Bursa Huobi

Setelah ada pada LINE BITMAX, BITFRONT, Bithumb, MEXC, dan Gate.io, LINk memasuki bursa mata uang kripto Huobi

LINE Corporation merupakan sebuah perusahaan di balik salah satu messenger yang populer di Indonesia, yaitu LINE. Perusahaan yang bermarkas di Jepang ini baru saja mengumumkan bahwa aset kripto mereka, yaitu LINK, sudah terdaftar dan dipastikan masuk ke dalam bursa Huobi Global.

Huobi Global merupakan salah satu pertukaran mata uang kripto terkemuka di dunia. Tercatat mereka kini telah melayani lebih dari puluhan juta pengguna, yang tersebar di 5 benua dan 160 negara dan wilayah. Huobi didirikan pada tahun 2013 dan masih dipercaya sebagai pusat pertukaran mata uang kripto yang dapat dipercaya dan diandalkan.

Berdasarkan volume perdagangannya, Huobi menduduki peringkat keenam untuk bursa mata uang kripto terbesar di dunia. Memberikan layanan yang terbaik, mereka juga menawarkan lebih dari 500 jenis mata uang kripto.

Dengan hadirnya LINK ke Huobi, maka LINE dapat fokus mengembangkan mata uang kripto mereka. LINK dapat diperdagangkan dengan mata uang lain, seperti Bitcoin (BTC) dan Tether (USDT). Dengan langkah ini, jangkauan dan pengaruh global yang LINE miliki akan semakin luas.

Dengan adanya pengumuman ini, kini LINK tersedia pada 6 bursa mata uang kripto, yaitu:

  • LINE BITMAX
  • BITFRONT
  • Bithumb
  • MEXC
  • Gate.io
  • Huobi

Untuk informasi lengkap mengenai LINK dalam Huobi, Anda bisa cek di situs resmi milik Huobi.

Tidak berhenti di sana, LINE masih terus berusaha untuk mengembangkan ekosistem NFT mereka di platform yang mereka telah bangun, yaitu LINE NFT.

  1. LINE NFT merupakan sebuah pasar NFT di Jepang, yang memiliki banyak inovasi, salah satunya adalah sebuah fitur baru yang disebut dengan Airdrop NFT yang dapat digunakan pengguna messenger LINE. Perusahaan, pemegang, atau pembuat konten, kini dapat mendistribusikan NFT mereka melalui QR code. Cara ini akan sangat mempermudah perputaran NFT.

Selanjutnya pada platform NFT global lain, yakni DOSI, telah diperkenalkan "DOSI Adventure", yang mampu membuat antar pengguna yang telah terdaftar, untuk berkesempatan menerima NFT dari setiap partisipasi dalam berbagai promosi yang ada.