1 April 2022

by Wiku Baskoro

Hybrid.co.id Akan Masuk Metaverse

Persiapan Hybrid.co.id masuk metaverse telah dimulai, rilis avatar karakter tim Hybrid.co.id

Metaverse, sebuah kata yang terus berkumandang di jagat IRL dan jagat maya. Mulai dari properti, karakter, brand dan unsur kehidupan lain bersiap masuk metaverse.

Sebagai entitas online yang pernah berkantor di jantung Jaksel, tentunya Hybrid.co.id tak ingin ketinggalan mengikuti tren terkini yang sedang hype to the moon.

Untuk itu kami telah bersiap untuk masuk ke metaverse, perjalanan menuju dunia virtual loh jinawi akan kami mulai dengan merilis avatar 2D oleh seniman NFT doodle Nasrul Akbar alias GANAS, yang menggambar karakter masing-masing tim Hybrid.

Avatar ini sebagai khadiran awal tim Hybrid di metaverse. Perjalanan awal dari 2D ini akan membuka jalur digital yang nanti akan lebih canggih, trendi dan keren.

Road to Hybrid Metaverse

Roadmap metaverse kami mulai dengan avatar 2D. Setelah itu kami bersiap merancang kantor kami di metaverse. Selanjutnya sambil mengembangkan properti kantor dalam dunia metaverse, akan dipersiapkan karakter 3D yang lebih canggih, lebih atraktif dan lebih skuy.

Pokoknya LFG to the moon WAGMI!

Roadmap panjang Hybrid di metaverse akan terus dikembangkan dengan audit profesional agak tidak rug pull dan bebas scam.

Selain kantor metaverse, akan dibangun pula game house, digital arcade room, play land seperti disneyland yang tiket masuknya sudah pasti menggunakan NFT.

Utilitas dari hybrid metaverse akan dikembangkan sedemikian rupa agar bisa memberikan sesuatu yang berguna. Integrasi antara IRL dan metaverse juga akan tersedia dan masuk pengembangan roadmap.

Di metaverse nanti, pengembangan NFT juga akan disediakan untuk mendukung industri creator economy, game developing dan dunia digital pada umumnya. Anda akan bisa minting NFT langsung di web kami, akan disediakan platform pembuatan smartcontract untuk memudahkan para kreator, akan disediakan marketplace NFT, exchange crypto dan segala fasilitas web3.

Hybrid juga akan merilis launchpad sebagai program pendukung ekosistem web3. Intinya, perilisan 2D avatar hari ini adalah jalan awal menuju metaverse Hybrid.

Perjalanan awal avatar 2D ini adalah bukti Hybrid yang tidak mau FOMO.

Sekali lagi, pokoknya LFG to the moon WAGMI!

Mari menyambut metaverse bersama Hybrid.co.id.

Note: doodle avatar Hybrid dibuat asli oleh seniman NFT Nasrul Akbar (GANAS), cek karya-karya lain di sini.

Terima kasih untuk teman-teman HybridIDN yang telah membaca artikel ini dan berpartisipasi dalam acara rutin guyonan April Mop. Yes betul, artikel ini adalah partisipasi kami di April Mop.

Tapi jangan takut karena karya doodle Nasrul Akbar (GANAS) yang lainnya bisa Anda beli dan temui di marketplace NFT OBJKT.

Untuk Anda yang ingin mengetahui berbagai informasi terkait Metaverse dan NFT atau perkembangan web3 Anda bisa membaca beberapa link berikut ini:

Apa itu Metaverse?

Apa itu NFT?

Artikel seputar Metaverse dan NFT.