Dark
Light

Lenovo Indonesia Buka Pre-order Yoga™ Slim 7x, Usung Prosesor Snapdragon X Elite

1 min read
June 20, 2024

Lenovo Indonesia mengumumkan pre-order untuk Lenovo Yoga™ Slim 7x mulai 21 Juni hingga 30 Juni 2024. Laptop ini merupakan perangkat pertama Lenovo yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon® X Elite dan dioptimalkan dengan AI generasi terbaru. Pre-order ini hadir menyusul peluncuran global PC Copilot+ pada Mei lalu.

Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan, “Dengan meningkatnya permintaan akan kreativitas, Lenovo berkomitmen menghadirkan teknologi canggih untuk semua orang. Kini, didukung oleh kecerdasan buatan, Lenovo memenuhi misi ‘AI untuk Semua’ melalui Lenovo Yoga™ Slim 7x di Indonesia. Produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan customer yang menginginkan PC Copilot+ bertenaga guna meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka.”

Laptop Lenovo Pertama dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite

Yoga™ Slim 7x dilengkapi prosesor Snapdragon X Elite dari Qualcomm, dengan CPU Qualcomm Oryon™ 12-core dan Hexagon NPU. Laptop ini menawarkan fitur-fitur canggih seperti teks-ke-gambar, pengeditan foto dan video tingkat lanjut, serta pembuatan teks. Lenovo AI Core bekerja sama dengan prosesor ini untuk menyesuaikan daya dan efisiensi secara dinamis sesuai dengan tugas yang dikerjakan.

Desain Ramping dan Layar PureSight OLED

Dengan berat hanya 1,28 kg dan ketebalan 12,9 mm, Yoga™ Slim 7x sangat portabel. Laptop ini dilengkapi layar PureSight OLED 14,5″ 16:10 beresolusi 3K dengan refresh rate 90Hz, kecerahan puncak 1000 nits, serta dukungan gamut warna 100% sRGB dan P3, serta TUV Rheinland Low Blue Light.

Fitur Cerdas dan Kapasitas Baterai Besar

Yoga™ Slim 7x menawarkan pengalaman pengguna yang cerdas dengan kualitas kamera dan panggilan canggih, audio hi-definition lossless, streaming 4K, konektivitas internet cepat, dan keamanan yang ditingkatkan. Dilengkapi dengan FHD MIPI IR Webcam, empat mikrofon Voice ID, dan sistem suara empat speaker Lenovo Premium Suite. Baterai berkapasitas 70Wh memberikan masa pakai baterai berhari-hari.

Harga dan promo pemesanan Lenovo Yoga™ Slim 7x

Yoga™ Slim 7x didukung oleh layanan Lenovo Premium Care dan Accidental Damage Protection (ADP). Pre-order Lenovo Yoga™ Slim 7x dapat dilakukan mulai 21 Juni hingga 30 Juni 2024 dengan harga mulai Rp24.999.000. 

Pelanggan yang memesan di Tokopedia dan Shopee akan menerima potongan harga Rp1.250.000, sedangkan pemesanan melalui Blibli akan menerima cashback Rp1.250.000. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan merchandise berupa botol minum Corkcicle senilai Rp 600.000 (S&K berlaku). 

Previous Story

Infinix Akan Hadirkan Infinix Note 40 Series Racing Edition (BMW) ke Indonesia

POCO F6 Snapdragon8s gen 3
Next Story

Ada Fitur AI Apa Saja di POCO F6 dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3?

Latest from Blog

Don't Miss

Hadirnya Bot AI Microsoft Copilot di Telegram dan Isu Privasi di Baliknya

Aplikasi Telegram yang dikenal dengan fitur privasi dan keamanannya telah

Perkenalkan Seri ThinkPad Teranyar, Lenovo Rangkul Teknologi Keberlanjutan

Lenovo resmi meluncurkan laptop bisnis terbarunya dengan misi ingin membuktikan